kumparan
7 November 2018 16:43

Gaet Millenial, Pegadaian Buka 36 The Gade Coffee and Gold Tahun Ini

Direktur Utama Pegadaian, Sunarso membuka The Gade Gold and Coffee
Direktur Utama Pegadaian, Sunarso membuka The Gade Gold and Coffee. (Foto: Resya Firmansyah/kumparan)
Untuk menggaet millenial sebagai nasabah, PT Pegadaian (Persero) sejak April 2018 lalu membuka The Gade Coffee & Gold. Selain tempat ngopi, The Gade Coffee & Gold juga mengenalkan produk Pegadaian kepada millenial.
ADVERTISEMENT
Hari ini, Pegadaian membuka outlet ke-19 yang terletak di Kantor Pusat Pegadaian, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat. Hingga akhir 2018, Pegadaian menargetkan ada 36 The Gade Coffee and Gold terbangun.
“Targetnya bisa 36 The Gade Coffee and Gold tahun ini. Sekarang yang dibuka outlet ke-19,” kata Direktur Utama Pegadaian, Sunarso, di Kantor Pusat Pegadaian, Jakarta, Rabu (7/11).
Dia berharap The Gade Coffee and Gold bisa menarik millenial dan pegadai muda Pegadaian yang belum menjadi nasabah, agar tidak sungkan menjadi nasabah Pegadaian. Tahun ini, Pegadaian menarget sebanyak 2 juta millenial jadi nasabah.
“Kami ingin memperkenalkan berbagai produk yang bisa digunakan segmen muda, termasuk Gadai Prima atau pinjaman tanpa bunga,” ucap Sunarso.
ADVERTISEMENT
Dia mengatakan, The Gade Coffee and Gold dibuat karena minum kopi menjadi bagian dari gaya hidup millenial. Karena tidak mau dikenal sebagai BUMN dengan nasabah kalangan tua, Pegadaian bertransformasi menyesuaikan selera anak muda.
“Ini merupakan bentuk semangat transformasi Pegadaian untuk selalu berinovasi, beradaptasi, dan menjadi bagian dari setiap jejak perubahan preferensi masyarakat,” katanya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan