IHSG Diprediksi Tertekan Hari Ini, Berikut Rekomendasi Saham yang Bisa Dicermati

26 Januari 2022 7:07
·
waktu baca 1 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
IHSG Diprediksi Tertekan Hari Ini, Berikut Rekomendasi Saham yang Bisa Dicermati (135974)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi pergerakan saham. Foto: Antarafoto
ADVERTISEMENT
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi tertekan pada perdagangan Rabu (26/1). Pada perdagangan sebelumnya, Selasa (25/1), IHSG berakhir di zona merah atau ditutup turun 86,993 poin (1,3 persen) ke posisi 6.568,173.
ADVERTISEMENT
CEO Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya memprediksi gerak IHSG saat ini terlihat masih akan berada dalam fase konsolidasi dengan potensi tekanan yang masih cukup besar.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Menurutnya, kondisi tersebut terjadi karena perlambatan perekonomian yang masih menjadi tantangan, serta diiringi oleh fluktuatif harga komoditas dan nilai tukar rupiah belum akan memberikan pengaruh terhadap pola gerak IHSG.
“Namun momentum tekanan masih dapat terus dimanfaatkan oleh investor baik jangka pendek, menengah maupun panjang, dikarenakan dengan pergerakan fluktuatif yang terjadi dalam IHSG dapat dimanfaatkan untuk melakukan trading ataupun investasi jangka pendek, hari ini IHSG berpotensi berada dalam tekanan,” ujar William dalam analisisnya, Rabu (26/1).
Adapun hari ini IHSG diprediksi bergerak di rentang 6502-6711. Saham-saham rekomendasi William yang bisa dicermati yakni TLKM, BBCA, ASII, ICBP, BMRI, CTRA, dan UNVR.
ADVERTISEMENT