Jokowi Akan Resmikan Bendungan hingga Salurkan Bantuan Pangan di Konawe & Kolala

14 Mei 2024 8:16 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Presiden Jokowi meresmikan pelaksanaan Inpres Jalan Daerah Kabupaten Muna Barat Foto: Vico - Biro Pers Sekretariat Presiden
zoom-in-whitePerbesar
Presiden Jokowi meresmikan pelaksanaan Inpres Jalan Daerah Kabupaten Muna Barat Foto: Vico - Biro Pers Sekretariat Presiden
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Presiden Jokowi melanjutkan agendanya di Sulawesi Tenggara hari ini. Agenda pertama, Jokowi akan menuju Kabupaten Konawe untuk meninjau fasilitas dan layanan kesehatan di Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Konawe.
ADVERTISEMENT
Usai peninjauan fasilitas kesehatan, Jokowi dijadwalkan meresmikan Bendungan Ameroro sekaligus pembangunan infrastruktur Kawasan Strategis Pariwisata Nasional Wakatobi.
Dari Bendungan Ameroro, Jokowi akan lepas landas menuju Kabupaten Kolaka Utara dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU. Setibanya di helipad Lapangan Aspirasi, Jokowi akan melanjutkan kegiatan dengan mengunjungi Pasar Sentral Lacaria untuk mengecek harga bahan pokok dan memberikan bantuan bagi para pedagang.
Setelah kunjungan ke pasar, Jokowi kemudian akan akan menyerahkan bantuan cadangan pangan pemerintah bagi keluarga penerima manfaat di Lapangan Tenis Alun-Alun Kirambu.
Begitu acara selesai, Jokowi akan menuju helipad Lapangan Aspirasi untuk lepas landas kembali ke Pangkalan TNI AU Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan, lalu kembali ke Jakarta dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.
ADVERTISEMENT