Bisnis
·
20 Desember 2020 20:54

Kick Avenue Fair 2020 Ajak Masyarakat Belanja Sambil Beramal

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kick Avenue Fair 2020 Ajak Masyarakat Belanja Sambil Beramal (88178)
Bank Mandiri dan Kick Avenue saat menyerahkan 100 pasang sneakers buatan lokal dan alat pelindung diri (APD) kepada dr Sonia Wibisono.
Pandemi mengubah kehidupan masyarakat hanya dalam waktu beberapa bulan. Dari yang dilakukan bertatap muka, kini semua dilakukan virtual. Selain itu, tak ada lagi kegiatan berkerumun, semua serba jaga jarak.
Adanya pandemi juga mendorong terjadinya perubahan kebiasaan belanja masyarakat. Untuk urusan belanja, masyarakat kini lebih mengandalkan belanja online untuk memenuhi kebutuhan harian maupun lifestyle.
Sebagai langkah untuk mengadaptasi kebiasaan baru, Bank Mandiri bekerja sama dengan marketplace sneakers pertama di Indonesia, Kick Avenue dan menggelar Kick Avenue Fair 2020 pada 27–30 Agustus 2020 lalu yang diperuntukan bagi penggemar sneakers dan streetwear di Indonesia.
Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan, kolaborasi Bank Mandiri dan Kick Avenue ini tidak hanya memanjakan para pecinta sneakers dengan berbagai promo menarik, namun juga mengajak konsumen untuk beramal.
Kick Avenue Fair 2020 berhasil mengumpulkan charity sneakers lokal sebanyak 100 pasang serta tambahan berupa 100 pasang Alat Pelindung Diri (APD) yang diberikan khusus kepada para tenaga kesehatan yang telah bekerja keras selama pandemi COVID-19.
“Sebagai marketplace sneakers terpercaya dan paling banyak dikunjungi, platform ini menjadi kesempatan yang bagus bagi Bank Mandiri untuk ikut mendukung kampanye Bangga Buatan Indonesia serta Gerakan Nasional non tunai sekaligus mengajak konsumen Indonesia untuk berempati melalui kegiatan beramal sambil belanja. Semoga kegiatan 100 sneakers lokal yang terkumpul dapat menjadi penyemangat bagi para pahlawan medis yang telah bekerja menangani mereka yang terkena,” kata Aquarius.
Dia melanjutkan, ajang ini telah berhasil menarik banyak sneakerhead untuk bergabung dalam event digital yang menampilkan beberapa exclusive release produk karya anak bangsa dengan tambahan benefit dari Mandiri berupa cashback hingga Rp 500 ribu, e-auction sneakers dengan mandiri fiestapoin, serta raffle sneakers dengan grand prize berupa Air Jordan Dior yang dimenangkan oleh nasabah Mandiri, Anthony Kho, asal Sidoarjo, Jawa Timur.
Penyerahan grand prize Air Jordan Dior telah dilakukan oleh perwakilan Bank Mandiri di Sidoarjo pada tanggal 9 November 2020 sesuai dengan protokol kesehatan yang dipersyaratkan oleh Pemerintah.
Direktur Kick Avenue, Christopher Eko mengatakan, pihak Kick Avenue sangat senang menjadi mitra Bank Mandiri dan dapat menghadirkan berbagai program yang menarik terutama bagi para nasabah Mandiri. Selain itu, para konsumen mereka juga dapat melakukan pembukaan tabungan mandiri secara online dengan cukup scan QR di laman website dan aplikasi mobile Kick Avenue.
“Kami berharap kolaborasi bersama Mandiri dapat menjadi rangkaian kerjasama yang berkesinambungan, memberikan keuntungan lebih dan pengalaman belanja online terbaik bagi nasabah pemegang Kartu Mandiri,” kata Christopher.
Sebagai penerima sekaligus pihak yang akan menyalurkan charity sneakers untuk tenaga kesehatan dalam program kerjasama Mandiri bersama Kick Avenue ini, dr. Sonia Wibisono menyatakan, ia turut bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah Bank Mandiri yang telah ikut beramal melalui program yang diadakan Bank Mandiri ini.
Adapun bantuan yang telah diterima berupa sneakers dan APD ini akan disalurkan ke IDI Jakarta Pusat untuk selanjutnya didistribusikan ke berbagai lokasi yang membutuhkan sesuai prosedur yang berlaku.
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Bank Mandiri