kumparan
18 Oktober 2019 10:18

Meraih Masa Depan Bahagia Sejak Dini, Mengapa Tidak?

com-Ilustrasi keluarga bahagia di hari tua
com-Ilustrasi keluarga bahagia di hari tua Foto: Shutterstock
Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada masa depan seseorang. Selagi bisa merancang masa depan dengan perlindungan terus tanpa putus, kenapa tidak kita mulai saat ini?
ADVERTISEMENT
Berbicara soal masa depan, sama halnya seperti menemukan sebuah kotak misteri; Anda tahu bagaimana cara membukanya, namun tidak tahu kejutan apa yang ada di dalamnya. Begitu juga dengan masa depan. Untuk mencapainya, Anda tahu apa yang harus dilakukan, namun tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di kemudian hari.
Namun di usia muda, Anda biasanya memilih untuk menyampingkan pikiran tentang masa depan, dan hidup hanya untuk masa kini. Padahal sebenarnya, usia muda – atau usia produktif – adalah saat yang paling tepat untuk mengamankan masa depan, agar terhindar dari berbagai risiko yang tidak dapat kita prediksi di kemudian hari.
Bagaimana caranya untuk meraih masa depan dengan ketenangan pikiran? Solusi perlindungan finansial bersama Manulife Indonesia menjadi jawaban untuk mempersiapkan masa depan yang kita inginkan.
ADVERTISEMENT
Memperingati Hari Asuransi Nasional pada 18 Oktober 2019, Manulife Indonesia mempersembahkan sebuah produk asuransi terbaru MiFuture Income Protector.
com-Manulife MiFuture Income Protector
com-Manulife MiFuture Income Protector Foto: Dok. Manulife
MiFuture Income Protector (MiFIP) merupakan sebuah produk asuransi jiwa tradisional untuk menghadapi hari tua dengan ketenangan pikiran jangka panjang bersama keluarga tercinta. Produk yang diluncurkan oleh PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia ini tidak terpengaruh oleh pergerakan pasar.
Melalui produk ini, Anda bisa memiliki program perencanaan keuangan untuk melindungi finansial Anda dan keluarga di masa depan, dalam menghadapi hari tua, dan peninggalan bagi yang terkasih. Produk asuransi ini juga memberikan manfaat hingga 800 persen.
Ada enam manfaat utama yang bisa Anda nikmati di MiFuture Income Protector.* Apa saja?
  1. Manfaat Pembayaran Tunai Usia Mapan Sebesar 100%.
  2. Manfaat Pembayaran Tunai Tahunan Selama 20 Tahun Sebesar Total 400%.
  3. Manfaat Akhir Masa Pertanggungan Sebesar 200%.
  4. Manfaat Meninggal Dunia Sebesar 100% dikurangi dari Manfaat Akhir Masa Pertangungan.
  5. Manfaat Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Sebesar 100%.
  6. Manfaat Pembebasan Premi Jika Tertanggung Meninggal Dunia.
ADVERTISEMENT
*Sesuai Ketentuan Polis yang Berlaku
Untuk mendapatkan ketenangan pikiran bagi masa depan Anda, pilihlah partner yang tepat seperti Manulife Indonesia dengan produknya MiFuture Income Protector, solusi finansial masa depan Anda dan keluarga. Perlindungan terus tanpa putus, masa depan jadi lebih bahagia!
Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan Manulife Indonesia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan