Pengguna Dompet Digital Pos Indonesia Tembus 1 Juta

8 November 2021 17:48
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Pengguna Dompet Digital Pos Indonesia Tembus 1 Juta (70634)
zoom-in-whitePerbesar
Layanan digital milik PT Pos Indonesia (Persero), PosPay. Foto: Dok. Pos Indonesia
Layanan keuangan digital milik PT Pos Indonesia (Persero), Pospay, tembus 1 juta pelanggan. Angka tersebut dicapai dalam waktu tujuh bulan atau sejak diluncurkan pada 13 April lalu.
ADVERTISEMENT
Direktur Utama PT Pos Indonesia, Faizal Rochmad Djoemadi, menganggap pencapaian ini menjadi sinyal positif dari masyarakat terkait transformasi produk dan channel dari PT Pos Indonesia. Ia mengatakan 1 juta pelanggan ini menjadi langkah awal untuk lebih mengembangkan inovasi layanan keuangan digital.
“Dari 1 juta pelanggan yang sudah percaya dengan Pospay, ke depan semoga akan semakin bertambah lagi pengguna yang memakai aplikasi ini. Aplikasi inipun juga akan terus dikembangkan dan berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik dalam memberikan solusi untuk kebutuhan masyarakat,” kata Faizal melalui keterangannya, dikutip pada Senin (8/11).
Faizal mengungkapkan Pospay akan terus menjadi media Pos Indonesia untuk riding on digital wave. Hal ini, kata Faizal, menjadi injeksi motivasi yang kuat bagi Pos Indonesia untuk terus berinovasi salah satunya dalam layanan transaksi keuangan Digital Giro pos.
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Pengguna Dompet Digital Pos Indonesia Tembus 1 Juta (70635)
zoom-in-whitePerbesar
Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi saat grand launching Pospay dan Pos Aja! Foto: Pos Indonesia
Sementara itu, Direktur Bisnis Jaringan dan Layanan Keuangan, Charles Sitorus, menjelaskan perkembangan Pospay akan menjadi super apps PT Pos. Rencananya semua kebutuhan khususnya milenial ke arah financial inclusion bisa dilakukan di Pospay.
“Banyak sekali transaksi dan layanan produk termasuk transfer, cash in, cash out, bisa dilakukan di Pospay" ujar Charles.
Charles mengungkapkan Pos Indonesia menyiapkan Pospay untuk melayani semua pembayaran berbagai tagihan dengan salah satu fiturnya, yaitu Kantorpos. Fitur Kantorpos ini menawarkan berbagai kemudahan dan kenyamanan pembayaran.
Pengguna Dompet Digital Pos Indonesia Tembus 1 Juta (70636)
zoom-in-whitePerbesar
Peluncuran Layanan Multi Biller Pospay dan M Box PT Pos Indonesia dan PT M Cash Integrasi. Foto: Elsa Olivia Karina L Toruan/kumparan
Pospay merupakan aplikasi smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS yang diberikan kepada pelanggan sebagai digital channel untuk mengakses layanan Giropos dan layanan transaksi keuangan lainnya secara mandiri.
Layanan Pospay memiliki beberapa keunggulan seperti transfer dana rekening Giropos ke berbagai rekening bank hingga Rp 50 juta rupiah per hari. Selain itu, layanan Pospay juga dapat menjangkau kebutuhan para pekerja migran Indonesia untuk melakukan proses transaksi keuangan dari luar negeri ke dalam negeri.
ADVERTISEMENT