kumparan
21 Maret 2019 23:53

Prabowo-Sandi Dapat Dukungan 1.000 Pengusaha: Terima Kasih Erwin Aksa

Aliansi Pengusaha Nasional, Paslon nomor urut 02, Prabowo-Sandi
Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) bersama Sandiaga Uno (kanan) berbicara dalam acara silahturahmi Aliansi Pengusaha Nasional, di Djakarta Theater, Jakarta, Kamis (21/3). Foto: ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
Sekitar 1.000 pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional untuk Indonesia Menang, berkumpul dan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandi. Pernyataan dukungan mereka itu disampaikan di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Kamis (21/3) malam.
ADVERTISEMENT
Acara yang digagas pengusaha muda, Erwin Aksa itu, dihadiri langsung oleh Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Juga sejumlah tokoh pendukung mereka, serta para pengusaha yang dikenal sebagai sahabat Sandiaga.
Menanggapi acara ini, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyatakan, dukungan pengusaha yang kebanyakan dari mereka adalah sahabatnya, merupakan doa yang dikabulkan Sang Pencipta.
Erwin Aksa , Aliansi Pengusaha Nasional
Erwin Aksa (kedua kanan) di acara Aliansi Pengusaha Nasional di Djakarta Theater, Kamis, (21/3). Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
"Alhamdulillah doa itu mendapat jawabannya. Dan malah ini saya berterima kasih kepada saudara-saudara saya terutama Bung Erwin Aksa dan teman-teman yang lain," kata Sandiaga.
"Saya sangat terharu. Saya berdoa sejak Agustus hingga sekarang. Mudah-mudahan sahabat ikut berjuang bersama saya untuk menghadirkan Indonesia menang, Indonesia adil makmur," lanjutnya.
Dukungan tegas dan terang-terangan dari para pengusaha sahabatnya ini, kata Sandi, merupakan semangat tambahan bagi Prabowo-Sandi untuk memenangkan Pilpres 2019.
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno , Aliansi Pengusaha Nasional
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden no urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menyapa pendukungnya di acara Aliansi Pengusaha Nasional di Djakarta Theater, Kamis, (21/3). Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
"Kita menyongsong 26 hari ke 17 April. Siap berjuang? Siap memenangkan? Are you ready? Persahabatan nomor? Satu. Kalau presidennya nomor? Dua. Terima kasih dan dengan ini saya ingin memperkenalkan Insya Allah Presiden Indonesia tahun 2019-2024 bapak Haji Prabowo Subianto," kata Sandiaga saat berorasi.
ADVERTISEMENT
Kemudian dia memanggil Prabowo ke atas panggung dan langsung disambut riuh para pengusaha yang hadir.
"Prabowo presiden..." teriak para pendukung.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan