Proyek Meikarta Mulai Diserahkan ke Pemesannya

7 April 2020 14:30
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Pekerja beraktivitas di kawasan proyek pembangunan Apartemen Meikarta, di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Foto: ANTARA FOTO/Risky Andrianto
zoom-in-whitePerbesar
Pekerja beraktivitas di kawasan proyek pembangunan Apartemen Meikarta, di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Foto: ANTARA FOTO/Risky Andrianto
ADVERTISEMENT
Proyek Meikarta sudah mulai diserahterimakan atau handover unit ke calon penghuni Tower Northview 53022 di District 1. Dengan adanya serah terima tersebut menandakan proyek yang diluncurkan sejak 2017 lalu sudah bisa dihuni masyarakat.
ADVERTISEMENT
Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono mengatakan, langkah tersebut menjadi komitmen pihaknya dalam menghadirkan tempat tinggal untuk masyarakat.
“Kami harapkan dengan adanya serah terima ini menjadi bukti nyata dari komitmen kami kepada konsumen, bahwa Meikarta terus berjalan, membangun dan sampai saat ini kita telah men-deliver unit apartemen kita kepada calon penghuni Meikarta,” kata Lilies berdasarkan keterangan resminya, Selasa (7/4).
Untuk mempermudah konsumen yang mau mengisi langsung unitnya atau mau menyewakannya, Lilies mengungkapkan pihaknya menggandeng beberapa partner. Ia juga menyiapkan bonus bagi konsumen yang ingin langsung tinggal.
“Kami memberikan kemudahan untuk konsumen yang mau mengisi langsung unitnya yakni Move In Furniture Package di mana Meikarta bekerja sama dengan JYSK, Atria, Vivere, Idemu dan Rupa2 Informa untuk memberikan paket furniture dengan harga yang sangat special,” ujar Lilies.
Suasana proyek pembangunan Apartemen Meikarta, di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Suasana proyek pembangunan Apartemen Meikarta, di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
Selain itu, ada fasilitas Move In Internet Package bekerja sama dengan First Media. Lalu, Rental Partners dengan Travelio Property Management yang mengelola dan memasarkan sewa unit apartemen calon penghuni.
ADVERTISEMENT
Meikarta juga memberikan bonus untuk calon penghuni yang ingin langsung menempati unitnya di Meikarta yaitu free service charge, free langganan first media, voucher pembelian furniture, sampai bonus voucher member di waterboom Lippo Cikarang.
Senada dengan Lilies, Head of Property Sales Administration & Services (PSAS), Indra Azwar memastikan masyarakat bisa handover sejak 31 Maret 2020. Pihaknya juga menyiapkan segala infrastruktur yang dibutuhkan para konsumen.
Proses handover akan dilakulan secara bertahap setiap bulannya, dimulai dari Tower Northview 53022 yang diserahterimakan mulai tanggal 31 Maret 2020. Indra Azwar menjelaskan tata cara serah terima unit yakni setiap hari akan ada sekitar 8 sampai 10 orang yang diundang untuk handover.
Namun, dikarenakan kondisi self distance seperti ini, Indra menuturkan pihaknya tidak mengadakan acara. Sehingga hanya serah terima personal atau satu persatu dalam tiap jamnya, sampai semua serah terima dengan total 567 unit untuk Tower Northview ini.
ADVERTISEMENT
Ia pun melanjutkan bahwa untuk tower lain sedang tahap finishing, dan bertahap setiap bulannya akan serah terima tower per tower sampai dengan total 28 tower. Meikarta menargetkan semua bisa handover di tahun 2020 ini.