kumparan
13 Februari 2018 11:15

Ratu Belanda Datang ke Kantor Darmin

Ratu Maxima tiba di Kemenko Perekonomian
Ratu Maxima tiba di Kemenko Perekonomian (Foto: Nicha Muslimawati/kumparan)
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution menerima Ratu Belanda Maxima hari ini di kantornya. Ratu Maxima datang bersama Darmin sekitar pukul 10.15 WIB dan langsung menuju ruang rapat.
ADVERTISEMENT
Ratu Maxima datang memakai rok hitam setinggi lutut, atasan blezer putih gading, dan menenteng tasnya yang berwarna hitam itu sendiri. Dia juga terlihat cantik dengan membiarkan rambut pirangnya tergerai.
Namun, baik Ratu Maxima maupun Darmin enggan memberikan komentar lebih jauh. Mereka hanya memberikan senyum kepada awak media yang telah menunggunya.
Ratu Maxima tiba di Kemenko Perekonomian
Ratu Maxima tiba di Kemenko Perekonomian (Foto: Nicha Muslimawati/kumparan)
Berdasarkan informasi dari Kemenko Peremonomian yang didapat kumparan (kumparan.com), Selasa (13/2), kedatangan Ratu Maxima ini untuk membahas inklusi keuangan.
Dia memuji program inklusi keuangan Laku Pandai atau Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif merupakan salah satu program yang baik.
Ratu Maxima juga pernah mengatakan, inklusi keuangan dapat mendukung pembangunan ekonomi berbasis masyarakat sekaligus mengurangi kemiskinan
ADVERTISEMENT
Adapun agenda Ratu Maxima pada hari ini memang mengunjungi beberapa kementerian dan lembaga untuk membahas inklusi keuangan. Pagi tadi, Ratu Maxima juga mendatangi Istana, dan siang nanti juga bertemu Sekretariat Dewan Nasional Keuangan Inklusif (DNKI).
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan