Rayakan HUT ke-77 RI, Antam Beri Harga Ongkos Kirim Hanya Rp 17

16 Agustus 2022 15:54
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Ilustrasi emas Antam. Foto: Dok. Antam
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi emas Antam. Foto: Dok. Antam
ADVERTISEMENT
PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) atau Antam mengumumkan bahwa perusahaan melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia memberikan promosi khusus dalam merayakan HUT ke-77 RI.
ADVERTISEMENT
Direktur Operasi dan Produksi Antam Dewa Wirantaya mengatakan, promosi bertajuk Kemilau Kemerdekaan LM ini berlangsung pada 15-31 Agustus 2022. Menurutnya, hal ini sebagai salah satu bentuk dukungan Antam dalam memeriahkan HUT RI sesuai dengan tema tahun ini “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat."
"Promosi Kemilau Kemerdekaan LM dilakukan Perusahaan untuk mengajak lebih banyak masyarakat dalam berinvestasi logam mulia sehingga dapat memperkuat aset dan nilai investasi di masa yang akan datang," ujar Dewa dalam keterangan resmi, Selasa (16/8).
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Pada periode promosi tersebut, seluruh pelanggan yang melakukan transaksi di website www.logammulia.com akan mendapatkan harga ongkos kirim atau ongkir hanya Rp17 apabila memilih opsi pengiriman menggunakan jasa ekspedisi JNE, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
ADVERTISEMENT
Sedangkan bagi pelanggan yang memilih opsi pengambilan langsung di Butik Emas Logam Mulia, akan berkesempatan mendapatkan undian Voucher belanja. Selain itu, pelanggan yang melakukan transaksi di website www.logammulia.com pada periode promo juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Grand Prize berupa puluhan Emas Batangan Antam yang akan diundi secara langsung melalui Instagram resmi ANTAM Logam Mulia @antamlogammulia.
"Sebagai satu-satunya entitas pengolahan dan pemurnian emas di Indonesia yang telah memiliki sertifikasi London Bullion Market Association (LBMA), Antam menjamin produk dan kualitas logam mulia Antam, serta keamanan dan kenyamanan transaksi yang dilakukan secara langsung melalui pembelian sistem daring, jaringan Butik Emas Logam Mulia Antam, ataupun kegiatan pameran yang dilakukan," jelasnya.
Ia juga mengimbau kepada seluruh pelanggan Antam Logam Mulia dan masyarakat untuk senantiasa berhati-hati terhadap modus penipuan penjualan logam mulia yang mengatasnamakan perusahaan.
ADVERTISEMENT