kumparan
search-gray
Bisnis7 Maret 2020 9:59

Tak Lagi Menteri, Susi Pudjiastuti Kembali Aktif Urusi Susi Air

Konten Redaksi kumparan
Tak Lagi Menteri, Susi Pudjiastuti Kembali Aktif Urusi Susi Air  (1117427)
Susi Pudjiastuti di Natuna. Foto: Indra Subagja/kumparan
Selepas tak lagi menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti tampaknya memilih kembali menggeluti dunia usaha.
ADVERTISEMENT
Susi kini gencar lagi mempromosikan pesawat Susi Air, maskapai penerbangan yang ia dirikan. Hal itu tampak dalam video yang ia unggah di media sosial Twitter dan Instagram pribadinya.
“Berwisata ke Sarmi, Papua bersama keluarga. Kali ini saya menggunakan Susi Air Cessna Grand Caravan C208B dengan konfigurasi VIP,” ujar Susi di dalam video yang diunggah pada Jumat (6/3).
Ia juga membeberkan beberapa keunggulan pesawat tersebut. "Di dalamnya terdapat 8 kursi yang sangat nyaman, dilengkapi dengan meja, refreshment cabinet, dan toilet,” ujarnya.
Dalam unggahan itu, Susi mengatakan dirinya tengah berada di Papua. Ia bertolak ke Bumi Cenderawasih itu untuk menyaksikan langsung penerbangan perdana subsidi angkutan perintis Susi Air Sentani 2020.
“Hari ini saya berkesempatan menghadiri penerbangan perdana subsidi angkutan perintis Susi Air Sentani 2020. Mengawali penerbangan dengan rute Sentani-Elelim, saya disambut hangat oleh otoritas bandara, masyarakat, TNI dan Polri,” katanya.
ADVERTISEMENT
Susi berharap, dengan adanya subsidi angkutan oleh Susi Air untuk rute ke Papua ini, masyarakat bisa merasakan transportasi yang aman dan terjangkau.
“Semoga Susi Air selalu menjadi moda transportasi udara yang aman dan nyaman serta terjangkau oleh semua kalangan masyarakat, khususnya di tanah Papua,” pungkas Susi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white