Bola & Sports
·
15 September 2021 9:43
·
waktu baca 2 menit

3 Bintang Juventus saat Menang Telak Lawan Malmo di Liga Champions

Konten ini diproduksi oleh kumparan
3 Bintang Juventus saat Menang Telak Lawan Malmo di Liga Champions (73820)
searchPerbesar
Pemain Juventus Paulo Dybala duel dengan pemain Malmo FF Andreas Hillergren di Malmo New Stadium, Malmo, Swedia. Foto: TT News Agency via Reuters
Juventus akhirnya meraih kemenangan pertama di musim ini dengan mengalahkan Malmo dalam laga Liga Champions 2021/22. Bianconeri menang 3-0 saat bertamu ke markas Malmo pada Rabu (15/9) dini hari WIB.
ADVERTISEMENT
Tiga gol Juventus tercipta di babak pertama. Alex Sandro membuka keunggulan lewat sundulannya di menit ke-23. Gol tercipta berkat bola kiriman Rodrigo Bentancur.
Menjelang turun minum, Juventus mencetak dua gol cepat. Paulo Dybala bisa mencetak gol dari titik putih di menit 45. Juventus mendapat hadiah penalti itu setelah Alvaro Morata dijatuhkan di dalam kotak terlarang.
Semenit berselang, Morata mencetak gol ketiga Juventus dengan tendangan kaki kanannya. Skor 3-0 bertahan sampai laga bubar.
Ada tiga pemain yang tampil baik saat Juventus menang melawan Malmo. Berikut kumparan susun nama-namanya, dikutip dari WhoScored.
1. Alvaro Morata
3 Bintang Juventus saat Menang Telak Lawan Malmo di Liga Champions (73821)
searchPerbesar
Pemain Juventus Alvaro Morata berebut bola dengan Pemain Barcelona Sergio Busquets di Estadi Johan Cruyff, Barcelona, Spanyol, Minggu (8/8). Foto: Albert Gea/REUTERS
Morata menjadi momok bagi pertahanan Malmo. Dia kerap menghadirkan ancaman dan berhasil mencetak satu gol atas namanya di laga itu.
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Penyerang Spanyol itu mencatatkan empat tendangan tepat sasaran di laga tadi. Ia juga menghadirkan dua operan kunci dan menang satu duel udara. Morata juga menjadi salah satu pemain yang paling banyak dilanggar di pertandingan tadi.
2. Alex Sandro
3 Bintang Juventus saat Menang Telak Lawan Malmo di Liga Champions (73822)
searchPerbesar
Pemain Juventus Alex Sandro berusaha melewati pemain FC Porto pada pertandingan 16 besar Liga Champions leg kedua di Allianz Stadium, Turin, Italia. Foto: Massimo Pinca/REUTERS
Sandro terbukti menambah tajam penyerangan Juventus. Dia mencetak gol pembuka di pertandingan tersebut. Selain itu, bek asal Brasil ini juga mumpuni saat bertahan.
Pemain berusia 30 tahun ini mampu membuat tiga peluang kunci dan menang satu duel udara. Dia juga melakukan satu intersep, satu sapuan, dan tiga tekel sukses.
3. Rodrigo Bentancur
3 Bintang Juventus saat Menang Telak Lawan Malmo di Liga Champions (73823)
searchPerbesar
Pemain Juvetus Rodrigo Bentancur duel dengan pemain Malmo FF Veljko Birmancevic Anders Bjuro di Malmo New Stadium, Malmo, Swedia. Foto: TT News Agency via Reuters
Bentancur menjadi bagian penting serangan Juventus tadi malam. Dia mendominasi lini tengah dan sukses membantu Sandro mencetak gol dengan umpan apik.
ADVERTISEMENT
Selama 67 menit bermain, Bentancur mencatatkan dua operan kunci. Dia juga melakukan tiga tekel dan dua intersep saat bertahan.
Dia juga tercatat melepaskan 41 operan dan dua umpan jauh dengan tingkat akurasi mencapai 87,8 persen.