Bola & Sports
·
13 Januari 2021 9:15

3 Pemain AC Milan yang Tampil Memukau saat Membungkam Torino

Konten ini diproduksi oleh kumparan
3 Pemain AC Milan yang Tampil Memukau saat Membungkam Torino (27914)
Pemain AC Milan berselebrasi bersama usai mencetak gol pada pertandingan Sampdoria vs AC Milan di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Genoa, Italia, (6/12). Foto: Jennifer Lorenzini/REUTERS
AC Milan sukses membungkam Torino di pentas Coppa Italia 2020/21. Skor akhir laga di San Siro, Rabu (13/1) dini hari WIB, itu adalah 0-0 di waktu normal dan extra time. Rossoneri menang via adu penalti (5-4).
ADVERTISEMENT
Hasil ini membuat Milan berhak melaju ke babak selanjutnya. Sementara bagi Torino, harapan mereka di Coppa Italia musim ini harus pupus lebih cepat.
Lantas, siapa saja yang tampil ciamik saat AC Milan berjaya di markasnya? Silakan simak daftarnya di bawah ini.

1) Pierre Kalulu

Penampilan yang sangat bagus dari pemain berusia 20 tahun. Bermain sebagai bek kanan, ia berhasil menunjukkan kecepatan, kekuatan dan skill luar biasa di laga ini.
Bek asal Prancis ini menunjukkan semangat mengejar bola dan mengirimnya ke rekan satu tim di dalam kotak penalti.

2) Sandro Tonali

3 Pemain AC Milan yang Tampil Memukau saat Membungkam Torino (27915)
Sandro Tonali dari AC Milan beraksi dengan Michal Travnik dari Sparta Praha. Foto: Daniele Mascolo/REUTERS
Nama Tonali memang tidak ada di papan skor. Tetapi, ia tampil ciamik membantu Milan menang. Boleh dibilang, Tonali adalah pemain terbaik Milan di laga tadi.
ADVERTISEMENT
Tonali tampak bersemangat menggempur gawang Torino dini hari tadi. Dia terus mencari celah di lini pertahanan tim tamu lewat operan-operannya.

3) Ciprian Tatarusanu

Tatarusanu berhasil melakukan beberapa penyelamatan bagus sepanjang pertandingan ini. Ia pun membuat penyelamatan penting di babak penalti untuk membantu Milan melaju ke babak selanjutnya.
****
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.