Bola & Sports
·
12 Mei 2021 9:29

3 Pemain Barcelona yang Jadi Biang Kerok saat Imbang dengan Levante

Konten ini diproduksi oleh kumparan
3 Pemain Barcelona yang Jadi Biang Kerok saat Imbang dengan Levante (1199918)
searchPerbesar
Levante vs Barcelona. Foto: Pablo Morano/REUTERS
Barcelona gagal meraih kemenangan atas Levante di pekan ke-36 Liga Spanyol. Bermain di Ciutat de Valencia, Rabu (12/5) dini hari WIB, Barcelona ditahan tuan rumah 3-3.
ADVERTISEMENT
Padahal, Barcelona sudah unggul dua gol lebih dulu via Lionel Messi dan Pedri. Namun, Levante membalas lewat Gonzalo Melero dan Jose Luis Morales.
Barcelona memang bisa membuat skor menjadi 3-2 lagi usai Ousmane Dembele membuat gol. Akan tetapi, Levante kembali menyamakan kedudukan via Sergio Leon.
Di sini kami akan merangkum siapa saja pemain Barcelona yang bermain buruk saat imbang dengan Levante. Silakan disimak.
3 Pemain Barcelona yang Jadi Biang Kerok saat Imbang dengan Levante (1199919)
searchPerbesar
Levante vs Barcelona. Foto: Pablo Morano/REUTERS

Sergi Roberto

Sergi memang tak main sejak menit awal di laga kali ini. Pemain asal Spanyol itu baru masuk di awal babak kedua menggantikan Ronald Araujo.
Namun, keputusan memainkan Sergi jadi momentum buruk buat Barcelona. Gawang mereka langsung kebobolan. Sergi juga yang tak mampu mengawal Gonzalo Melero di gol pertama Levante.
ADVERTISEMENT

Sergino Dest

Gol ketiga Levante ke gawang Barcelona berawal dari aksi Tono yang mengelabui Sergino Dest. Pemain asal Amerika Serikat itu dibuat jatuh bangun oleh pemain sayap Levante itu yang lalu memberikan umpan ke tengah kotak penalti.

Gerrard Pique

Pique juga tampil kurang mengesankan saat Barcelona ditahan Levante. Terlambatnya ia menutup ruang Luis Morales dan Sergio Leon membuat gawang Barcelona kebobolan.