Bola & Sports
·
8 April 2021 8:06

3 Pemain Kunci Inter Milan saat Kalahkan Sassuolo

Konten ini diproduksi oleh kumparan
3 Pemain Kunci Inter Milan saat Kalahkan Sassuolo (13888)
Selebrasi pemain Inter Milan saat melawan AS Sassuolo di San Siro, Milan, Italia. Foto: Daniele Mascolo/Reuters
Inter Milan sukses meraih kemenangan atas Sassuolo. Laga di Giuseppe Meazza, Kamis (8/4) rampung dengan skor 2-1.
ADVERTISEMENT
Inter sejatinya tak menjalani laga dengan mudah. Sebab, Sassuolo sukses mendominasi laga dengan penguasaan bola 68 berbanding 34 persen.
Selain itu, Sassuolo juga unggul dalam melepaskan tembakan upaya mencetak gol 18 berbanding 8. Namun demikian, hasil akhir juga yang menentukan kemenangan Inter.
Nah, sepanjang laga, sejumlah pemain Inter tampil gemilang memanfaatkan momen dalam tekanan. Siapa saja mereka? kumparan merangkum untuk Anda usai menyitat laman WhoScored.

Romelu Lukaku

3 Pemain Kunci Inter Milan saat Kalahkan Sassuolo (13889)
Pemain Inter Milan Romelu Lukaku berusaha melewati hadangan pemain Atalanta Berat Djimsiti pada pertandingan lanjutan Liga Italia di San Siro, Milan, Italia. Foto: Daniele Mascolo/REUTERS
Lukaku jadi bintang lapangan Inter di laga ini. Selain mencetak gol, bomber Belgia ini juga mencatatkan 1 assist.
Kendati demikian, catatan pendukung atribut Lukaku juga terbilang komplet. Sebab, ia juga melepaskan 2 umpan kunci, memenangi 6 duel.
Lukaku tak hanya apik dalam menyerang. Dalam membantu serangan, pemain 27 tahun ini menciptakan 6 sapuan atau terbanyak kedua di laga ini dari rekan-rekannya.
ADVERTISEMENT

Lautaro Martinez

3 Pemain Kunci Inter Milan saat Kalahkan Sassuolo (13890)
Pemain Inter Milan Lautaro Martinez berebut bola dengan pemain Juventus Rodrigo Bentancur pada pertandingan lanjutan Serie A Italia di San Siro, Milan, Italia. Foto: Daniele Mascolo/REUTERS
Satu gol dari Martinez membantu Inter unggul atas Sassuolo sebelum Hamed Traore mempersempit gol di ujung laga. Penampilan pemain 23 tahun ini tak kalah ciamik dari Lukaku.
Sepanjang laga, Martinez melepaskan 2 upaya tembakan dan 1 berujung gol. Selain itu, dia memenangi 2 duel meski akurasi umpannya tak terlalu baik yakni 68.8 persen.

Ashley Young

3 Pemain Kunci Inter Milan saat Kalahkan Sassuolo (13891)
Pemain Inter Milan Ashley Young berebut bola dengan pemain Juventus Federico Chiesa pada pertandingan lanjutan Serie A Italia di San Siro, Milan, Italia. Foto: Daniele Mascolo/REUTERS
Sulit untuk tak memasukkan Young dalam daftar pemain yang mencuri perhatian di laga kontra Sassuolo. Sebab, aksi pemain 35 tahun ini betul-betul membuat sisi kiri serangan Inter hidup.
Satu assist kepada Lukaku jadi bukti. Selain itu Young juga melepaskan 2 umpan kunci dengan rataan umpan akurat menyentuh 80 persen.
Young juga apik dalam bertahan. Tercatat, ada 6 sapuan yang dilakukannya atau terbanyak di antara pemain Inter lainnya.
ADVERTISEMENT
---