Bola & Sports
·
12 Mei 2021 10:18

4 Pemain Barcelona dengan Rating Terburuk saat Ditahan Levante

Konten ini diproduksi oleh kumparan
4 Pemain Barcelona dengan Rating Terburuk saat Ditahan Levante (817966)
searchPerbesar
Levante vs Barcelona. Foto: Pablo Morano/REUTERS
Hasil imbang dengan Levante di pekan ke-35 Liga Spanyol, Rabu (12/5) dini hari WIB, membuat Barcelona tak bisa memuncaki klasemen. Mereka kini menempati posisi kedua dengan raihan 76 angka.
ADVERTISEMENT
Kesempatan Barcelona untuk meraih gelar juara La Liga juga menipis. Blaugrana harus mengharapkan Atletico Madrid dan Real Madrid tak merengkuh poin penuh di tiga laga sisa.
Melawan Levante, Barcelona sudah unggul dua gol lebih dulu via Lionel Messi dan Pedri. Namun, Levante membalas lewat Gonzalo Melero dan Jose Luis Morales.
Barcelona memang bisa membuat skor menjadi 3-2 lagi usai Ousmane Dembele membuat gol. Akan tetapi, Levante kembali menyamakan kedudukan via Sergio Leon.
4 Pemain Barcelona dengan Rating Terburuk saat Ditahan Levante (817967)
searchPerbesar
Levante vs Barcelona. Foto: Pablo Morano/REUTERS
Di sini kami akan menyajikan pemain Barcelona yang mendapat rating buruk versi Whoscored. Siapa saja?

Sergi Roberto Rating 5,90

Sergi memang tak main sejak menit awal di laga kali ini. Pemain asal Spanyol itu baru masuk di awal babak kedua menggantikan Ronald Araujo.
ADVERTISEMENT
Namun, keputusan memainkan Sergi jadi momentum buruk buat Barcelona. Gawang mereka langsung kebobolan. Sergi juga yang tak mampu mengawal Gonzalo Melero di gol pertama Levante.

Ronald Araujo Rating 6,82

Araujo tampil sejak menit awal di laga melawan Levante. Akan tetapi, pemain asal Uruguay itu tak bisa menampilkan permainan gemilang sepanjang laga.
Tak ada tekel yang dibuat bek tengah berusia 22 tahun itu. Araujo juga cuma membuat satu intersep dan satu sapuan sepanjang laga.

Martin Braithwaite Rating 5,90

Masuknya Braithwaite di menit ke-80 tak berarti banyak untuk lini serang Barcelona. Pemain asal Denmark itu tak mampu membuat shot sama sekali sepanjang pertandingan.

Sergino Dest Rating 6.30

Gol ketiga Levante ke gawang Barcelona berawal dari aksi Tono yang mengelabui Sergino Dest. Pemain asal Amerika Serikat itu dibuat jatuh bangun oleh pemain sayap Levante itu yang lalu memberikan umpan ke tengah kotak penalti.
ADVERTISEMENT