Bola & Sports
·
7 Desember 2020 9:03

4 Pemain yang Tampil Ciamik saat Liverpool Hajar Wolves 4-0

Konten ini diproduksi oleh kumparan
4 Pemain yang Tampil Ciamik saat Liverpool Hajar Wolves 4-0 (241972)
Pertandingan Liga Premier Liverpool vs Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, (6/12). Foto: Pool via REUTERS
Liverpool tampil sempurna saat menghadapi Wolves dalam matchweek ke-11 Liga Inggris 2020/21. Bermain di Anfield, The Reds menang telak dengan skor 4-0, Senin (7/12) dini hari WIB.
ADVERTISEMENT
Mohamed Salah membuka keunggulan Liverpool pada menit ke-24. Tiga gol lainnya tercipta di babak kedua lewat Gini Wijnaldum (59), Joel Matip (67), dan bunuh diri Nelson Semedo (78).
Berkat kemenangan ini, Liverpool ada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 24 gol. Liverpool kalah selisih gol dari Tottenham Hotspur yang ada di puncak klasemen.
Berikut kumparan catat empat pemain yang tampil moncer saat Liverpool menghajar Wolves 4-0
1. Mohamed Salah
4 Pemain yang Tampil Ciamik saat Liverpool Hajar Wolves 4-0 (241973)
Pertandingan Liga Premier Liverpool vs Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, (6/12). Foto: Pool via REUTERS
Salah mencetak satu gol dan membantu Matip mencetak gol ketiga Liverpool. Selain itu, Salah juga kerap merepotkan pertahanan Wolves dengan aksi dribel dia. Sepanjang laga, Salah melepaskan dua tendangan tepat sasaran dan satu operan kunci.
2. Georginio Wijnaldum
ADVERTISEMENT
Wijnaldum tampil perkasa di lini tengah Liverpool. Dia jarang kehilangan bola dan membantu Liverpool menguasai pertandingan. Penampilan apiknya berbuah gol.
WhoScored mencatat Wijnaldum melepaskan satu tendangan tepat sasaran dan satu operan kunci. Selain itu, pemain Timnas Belanda itu melakukan satu intersep, satu sapuan, dan memenangi satu duel udara.
3. Joel Matip
Seperti biasa, Matip tampil mumpuni di posisinya. Hebatnya, kali ini dia berhasil bikin gol dengan sundulannya di hadapan para fans.
Matip sendiri melakukan total empat sapuan di laga ini. Dia juga melepaskan satu tendangan tepat sasaran ke gawang Wolves.
4. Jordan Henderson
4 Pemain yang Tampil Ciamik saat Liverpool Hajar Wolves 4-0 (241974)
Pemain Liverpool Mohamed Salah bersama rekam setimnya berselebrasi pada pertandingan Liga Premier Liverpool vs Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, (6/12). Foto: Pool via REUTERS
Menemani Wijnaldum di lini tengah, Henderson tampil baik. Dia kerap memenangi bola untuk Liverpool dan membantu mengatur tempo pertandingan.
ADVERTISEMENT
Selain bikin assist untuk gol Salah, Henderson mencatatkan total 2 operan kunci. Dia melakukan 89 operan dan dua umpan silang dengan akurasi mencapai 91 persen.
****
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.