Achmad Jufriyanto Sayangkan Laga Persib vs Bhayangkara FC Digelar Tanpa Penonton

21 Juni 2022 16:13
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Achmad Jufriyanto bersama Persib Bandung.
 Foto: Instagram/@achmad16jufriyanto
zoom-in-whitePerbesar
Achmad Jufriyanto bersama Persib Bandung. Foto: Instagram/@achmad16jufriyanto
ADVERTISEMENT
Insiden yang menewaskan dua Bobotoh saat menyaksikan laga Persib vs Persebaya, Jumat (17/6) lalu berimbas dengan hukuman laga berikutnya tanpa penonton. Persib tak boleh disaksikan pendukungnya saat bersua Bhayangkara FC di matchday tiga Piala Presiden.
ADVERTISEMENT
Bek Persib, Achmad Jufriyanto, menyayangkan tak adanya Bobotoh di pertandingan nanti. Apalagi, sudah hampir dua tahun Persib tak didukung Bobotoh langsung akibat pandemi COVID-19.
“Pemain ingin bermain di hadapan suporter, Bobotoh juga sudah lama tidak datang ke stadion. Tapi pada akhirnya baru dua pertandingan kembali enggak pakai penonton. Itu pasti mengganggu pemain, cuma kami punya tujuan untuk diraih, kami ingin lolos ke babak berikutnya dan melaju ke final, semoga kami bisa juara dan tujuan kami tetap ke sana,” ucap Jufriyanto, dikutip dari Simamaung.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Kendati begitu, Jufriyanto tetap optimistis akan meraih kemenangan di laga melawan Bhayangkara FC. Sebab, tiga poin memastikan mereka lolos sebagai juara grup.
Suporter Persib Bandung memberi dukungan saat pertandingan Persib Bandung melawan Bali United FC pada Group C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (12/6/2022).  Foto: M Agung Rajasa/ANTARA FOTO
zoom-in-whitePerbesar
Suporter Persib Bandung memberi dukungan saat pertandingan Persib Bandung melawan Bali United FC pada Group C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (12/6/2022). Foto: M Agung Rajasa/ANTARA FOTO
“Seperti yang dikatakan oleh pelatih, kami pemain fokus keluar sebagai juara grup dengan maupun tanpa penonton. Harapan kami sebagai pemain, penonton bisa hadir, tapi keputusannya bukan ada di kami. Yang pasti pertandingan besok kami ingin memastikan keluar sebagai juara grup,” tutupnya.
ADVERTISEMENT
Saat ini, Persib berada di puncak klasemen dengan empat angka. Mereka memiliki poin yang sama dengan Bhayangkara FC, tetapi unggul selisih gol.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·