Bola & Sports16 September 2020 15:34

Agen: Negosiasi Transfer Gareth Bale dari Real Madrid ke Tottenham Sudah Dimulai

Konten Redaksi kumparan
Agen: Negosiasi Transfer Gareth Bale dari Real Madrid ke Tottenham Sudah Dimulai (673421)
Real Madrid Gareth Bale. Foto: Reuters
Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengungkap bahwa negosiasi kepindahan kliennya dari Real Madrid Ke Tottenham Hotspur sudah dimulai.
ADVERTISEMENT
Bale sendiri dilaporkan juga masuk radar Manchester United. Tetapi, Barnett mengatakan bahwa Bale lebih tertarik untuk kembali bermain di Tottenham.
"Gareth masih mencintai Spurs," kata Barnett, dilansir BBC. "Sekarang kita sedang membicarakan hal itu. Dia ingin kembali ke Spurs."
Ada laporan bahwa Daniel Levy, Chairman Spurs, siap melepas Dele Alli ke Madrid untuk memulangkan Bale. Sementara itu, The Independent memberitakan bahwa Bale menurunkan permintaan gajinya untuk bisa kembali ke Tottenham.
Kabarnya, Bale siap potong gaji sampai setengahnya di Tottenham. Artinya, Bale akan mendapat bayaran 250 ribu poundsterling per pekannya.
Meski begitu, Bale akan menjadi pemain dengan gaji terbesar di Tottenham dengan bayaran 250 ribu pounds per pekan.
Agen: Negosiasi Transfer Gareth Bale dari Real Madrid ke Tottenham Sudah Dimulai (673422)
Gareth Bale berpose mengenakan teropong di bangku cadangan pada laga Real Madrid vs Granada. Foto: Twitter/@julietbawuah
Sekarang ini winger asal Wales itu punya gaji yang sangat besar. Bale dibayar 500 ribu poundsterling atau sekitar Rp 9,5 miliar per pekan oleh Madrid.
ADVERTISEMENT
Hal itu pula yang membuat Bale kesulitan mencari klub baru. Padahal, Bale sudah tidak betah di Madrid dan Los Blancos memang ingin segera melepasnya.
Madrid sendiri punya cara untuk mengakali itu. Baru-baru ini Telegraph melaporkan bahwa Madrid siap membayar setengah gaji Bale di klub barunya.
Bale pindah dari Spurs ke Madrid pada musim 2013/14. Dia didatangkan dengan banderol 85 juta pounds. Bersama Madrid, Bale sempat cemerlang.
Dia membawa Madrid memenangi 15 gelar. Bale juga sukses membuat 105 gol dan 68 assist dalam 251 penampilannya bersama Madrid.
Tetapi, Bale sekarang tersingkir dari tim utama Madrid. Zinedine Zidane jarang memainkannya dan Bale pun tampak ogah bermain untuk Madrid.
****
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.
ADVERTISEMENT