Bola & Sports
·
18 Juni 2021 22:16
·
waktu baca 1 menit

Angelo Alessio Pimpin Latihan Persija, Minta Pemain Tunjukkan Komitmen

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Angelo Alessio Pimpin Latihan Persija, Minta Pemain Tunjukkan Komitmen (454142)
searchPerbesar
Angelo Alessio mulai pimpin latihan Persija. Foto: Dok. Persija
Angelo Alessio memulai hari perdananya sebagai pelatih Persija. Pelatih asal Italia itu sudah terlihat dalam sesi latihan 'Macan Kemayoran' yang berlangsung Jumat (18/6) sore WIB.
ADVERTISEMENT
Selepas menjalani karantina usai datang dari Italia, Alessio langsung memimpin latihan Persija. Eks asisten Antonio Conte itu didampingi oleh Coach Sudirman yang bisa membawa Persija juara Piala Menpora.
Dalam latihan perdana, Angelo memulai sesi conditional strength, disusul rondo dan materi finishing. Sebelum memimpin tim secara langsung, Angelo secara rutin telah pula berkomunikasi dengan Sudirman dan menyisipkan sejumlah materi latihan.
Angelo Alessio Pimpin Latihan Persija, Minta Pemain Tunjukkan Komitmen (454143)
searchPerbesar
Angelo Alessio mulai pimpin latihan Persija. Foto: Dok. Persija
“Saya akan bekerja keras untuk meraih prestasi bersama Persija. Saya juga ingin para pemain bekerja keras dan menunjukkan komitmen dalam berlatih dan bermain," ucap Alessio dilansir situs resmi Persija.
Persija sendiri sudah memperkenalkan Alessio sebagai pelatih pada 10 Juni lalu. Saat itu, Presiden Persija, Mohammad Prapanca, yang mengumumkan langsung kedatangan eks pelatih Kilmarnock tersebut.
ADVERTISEMENT
"Pelatih Persija untuk Liga 1 2021 adalah Angelo Alessio dari Italia," ucap Prapanca di YouTube Persija.