Bola & Sports
·
18 September 2021 10:56
·
waktu baca 5 menit

Ariston Indonesia Jadi Official Regional Partner Klub Sepak Bola Dunia Juventus

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ariston Indonesia Jadi Official Regional Partner Klub Sepak Bola Dunia Juventus (375543)
searchPerbesar
Ariston Indonesia resmi umumkan pihaknya jadi Official Regional Partner Juventus. Dok. Ariston Indonesia.
Sebagai salah satu brand pemanas air terkemuka, Ariston Indonesia resmi berkolaborasi dengan klub sepak bola dunia Juventus pada September 2021. Kedua perusahaan ini akan berbagi nilai dan misi penting: menaklukkan tantangan yang sulit secara konsisten, dengan penerapan strategi, tekad, dan ketekunan yang kuat untuk menjadi juara.
Kerja sama bersejarah antara Ariston dan Juventus ini diresmikan melalui livestream pada kanal YouTube Ariston Indonesia. Disiarkan secara global, The Launching of Ariston - Juventus Partnership berlangsung daring pada Kamis (16/9).
Pada Chairman Ariston Thermo Group, Paolo Merloni mengatakan bahwa pihaknya bangga dengan kolaborasi ini. Kerja sama keduanya membuktikan bahwa dua brand ternama Italia bisa menyatukan langkah untuk meraih visi yang sama.
"Tantangan adalah nilai yang mengakar kuat dalam budaya Ariston dan Juventus. Ariston bercita-cita untuk memastikan Comfort Always On, berkat produknya, solusinya, serta dukungan pra dan pasca-penjualannya. Begitu juga dengan Juventus yang selalu berjuang untuk meraih hasil yang luar biasa," tutur Paolo.
Senada dengan pernyataan Paolo, Chief Revenue Officer Juventus, Giorgio Ricci juga menyatakan Juventus dengan senang hati menyambut Ariston ke dalam keluarga besar Juventus. Kolaborasi ini merupakan hasil sinergi yang hebat, menggabungkan warisan dan inovasi Italia.
“Sinergi dari dua pihak legendaris Italia ini akan mendatangkan banyak motivasi dan semangat untuk meraih lebih banyak kemenangan. Mewakili Juventus, kami berterima kasih kepada Ariston dan terutama, Indonesia, yang telah menjadi tuan rumah dan Official Regional Partner Juventus selama periode mendatang,” pungkas Giorgio.
Mewakili Ariston Indonesia, Managing Director Ariston Thermo Indonesia, Erwin Lim ikut menyampaikan harapannya. Baginya, kerja sama antara Ariston dan Juventus diharapkan dapat melahirkan ide-ide baru untuk musim-musim mendatang, sekaligus berguna bagi pasar yang berkembang.
"Ariston Indonesia telah berkomitmen dan secara konsisten menghadirkan kenyamanan bagi keluarga di Indonesia melalui produk-produk yang ditawarkan. Saat ini kami memimpin di kategori termal di Indonesia," tambah Erwin.
Ariston dan Juventus hadir dengan moto “Challenges Deserve Champions”. Lewat tagline ini, Ariston dan Juventus diharapkan bisa menjadi penakluk tantangan-tantangan yang hadir dalam ranahnya masing-masing.
Dengan melakukan yang terbaik, Ariston sebagai champion di bidang industri termal dan Juventus sebagai champion terbanyak di Liga A; “Challenges Deserve Champions” menjadi moto yang tepat untuk menyempurnakan sinergi ini.
Bersamaan pula dengan misi dalam “Challenges Deserve Champions”, Ariston Thermo Group berkomitmen untuk membuktikan terus menyediakan berbagai produk pemanas air berkualitas tinggi yang aman, hemat energi dan biaya, serta teruji secara global selama lebih dari 90 tahun.
Saat ini, Ariston Thermo Group menjadi pemimpin pasar termal global untuk pasar domestik, komersial, dan industri. Di Indonesia sendiri, Ariston memimpin pangsa pasar dalam kategori pemanas air dengan persentase hingga 67 persen.
Erwin melanjutkan, membawa kenyamanan yang berkelanjutan selalu menjadi visi Ariston. Karenanya, Ariston terus memberikan solusi water heater berkualitas tinggi dengan teknologi mumpuni yang telah teruji. Tak hanya itu, Ariston juga senantiasa mengutamakan keamanan dan daya tahan maksimal untuk memberikan kenyamanan maksimal.
"Berkat penelitian dan pengembangan teknologi yang maju, kami selalu mampu memberikan inovasi untuk rangkaian produk kami yang dapat selalu melakukan terobosan," lanjutnya.

Fabrizio Ravanelli Sapa Penggemar Juventus Indonesia

Ariston Indonesia Jadi Official Regional Partner Klub Sepak Bola Dunia Juventus (375544)
searchPerbesar
Managing Director Ariston Thermo Indonesia, Erwin Lim; Football Manager & Juventus Legend, Fabrizio Ravanell;; dan Master of Ceremony, Nirina Zubir berfoto bersama pada akhir talk show. Dok. Ariston Indonesia/kumparan.
Pada puncak acara, Ariston dan Juventus mengadakan talk show yang menghadirkan pesepak bola legenda Juventus, Fabrizio Ravanelli. Dengan antusias, Ravanelli menyapa penonton.
Ditemani Erwin Lim, Ravanelli juga membahas tentang akulturasi nilai yang dianut oleh Ariston dan Juventus. Baginya, “Challenges Deserve Champions” tak hanya ucapan, tetapi juga eksis dalam dinamika perjalanan Juventus.
Ravanelli percaya bahwa menjadi seorang “juara” bukan hanya sekadar memenangkan pertandingan, melainkan mampu menaklukkan latihan-latihan yang berat dan melelahkan. Sejalan dengan Ariston yang juga tak berhenti berusaha untuk melakukan inovasi pada produk-produknya, meskipun berada dalam batasan di masa pandemi.
“Menjadi seorang juara itu bukan hanya ketika kami turun ke lapangan setiap minggu, tetapi juga pada hari-hari latihan yang pastinya penuh dinamika. Juventus telah menjadikan saya seorang juara; bukan hanya di lapangan tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini unik dan sejalan dengan nilai yang dibawakan oleh Ariston dalam kerja sama,” jelas Ravanelli, menjawab pertanyaan Nirina Zubir sebagai pemandu acara.

Ariston Luncurkan Smart Water Heater Pertama di Indonesia

Pada tahun 2020, Ariston meluncurkan Andris2 Top Wi-Fi. Pemanas air yang dilengkapi dengan Wi-Fi dan mobile application ini merupakan smart water heater pertama di Indonesia. Andris2 Top Wi-Fi pun dibekali dengan elemen pemanas berbahan titanium untuk daya tahan yang kuat dan bergaransi seumur hidup.
Ariston juga mempunyai Ariston Slim2 Double Power dengan 2 pilihan daya listrik serta teknologi Eco Evo dan untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan keluarga Indonesia.
Guna menjaga konsistensi dalam memberikan solusi terbaik untuk pemanas air dan menghadirkan kenyamanan bagi semua orang, Ariston menghadirkan kampanye Ariston Comfort Challenge. Adanya kampanye ini membuktikan bahwa produk Ariston mampu menghadirkan kenyamanan bagi para peneliti di Greenland yang dihadapkan dengan kondisi sangat ekstrem.
Melalui kampanye tersebut, Ariston telah menyumbangkan dan membangun rumah modular (the Ariston Comfort Zone) sebagai tempat perlindungan yang hangat bagi sekelompok ilmuwan dari Copenhagen University yang terlibat dalam studi perubahan iklim di Pulau Disko, sebuah pulau terpencil dan dingin. Di daerah tersebut, suhunya bahkan mencapai minus 19°C hingga minus 40°C.
"Saya bangga dengan apa yang telah dicapai Ariston Thermo Indonesia sebagai pemimpin pasar kategori pemanas air di Indonesia. Kami memastikan inovasi dan adaptasi akan terus dilakukan, dan melayani yang terbaik harus selalu tetap dilanjutkan; sehingga konsumen selalu yakin siapa yang harus dipercaya," tutup Erwin.
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Ariston
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020