Bola & Sports
·
21 Juli 2021 6:20
·
waktu baca 1 menit

Arsenal Batal Tur Pramusim ke AS karena Beberapa Pemain Positif COVID-19

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Arsenal Batal Tur Pramusim ke AS karena Beberapa Pemain Positif COVID-19 (612765)
searchPerbesar
Selebrasi pemain Arsenal usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Premier League di Selhurst Park, London, Inggris. Foto: Justin Setterfield/REUTERS
Arsenal telah membatalkan rencana tur pramusim ke Amerika Serikat (AS). Hal tersebut menyusul kekhawatiran merebaknya kasus COVID-19 di dalam tubuh tim sehari sebelum penerbangan.
ADVERTISEMENT
Pasukan Mikel Arteta bersiap untuk terbang ke 'Negeri Paman Sam' pada Minggu ini untuk meningkatkan persiapan mereka sebelum menyambut musim baru Liga Inggris.
Menurut laporan The Athletic, sejumlah kasus positif di kubu The Gunners memaksa mereka membatalkan tur. Semua kasus dipahami tanpa gejala.
Arsenal Batal Tur Pramusim ke AS karena Beberapa Pemain Positif COVID-19 (612766)
searchPerbesar
Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Arsenal Foto: Shaun Botterill/Pool/REUTERS
Arsenal rencananya akan ambil bagian di Piala Florida, memainkan dua pertandingan dan bersaing bersama Inter Milan, Everton, dan Millonarios.
Mereka akan menghadapi Inter Milan pada Minggu (25/7) sebelum pertandingan kedua pada 28 Juli melawan pemenang di duel Everton vs Millanarios.
Kini, klub asal London Utara tersebut mencari rencana alternatif untuk mempercepat persiapan mereka sebelum musim baru berlangsung dengan melawan Brentford pada 13 Agustus mendatang.
Arsenal telah menghadapi Hibernian dan Rangers sejauh ini di pramusim dalam perjalanan mereka ke Skotlandia. Akan tetapi, belum ada hasil yang memuaskan.
Arsenal Batal Tur Pramusim ke AS karena Beberapa Pemain Positif COVID-19 (612767)
searchPerbesar
Laga uji coba Hibernian FC vs Arsenal. Foto: Instagram.com/hibernianfootballclub
The Gunners keok 1-2 dari Hibernian dan hanya bermain imbang 2-2 dengan Rangers. Menjelang tur AS, Arteta sebenarnya amat bersemangat mengingat beberapa wajah baru juga akan datang.
ADVERTISEMENT
"Sekarang sedikit pemulihan. Kami berlatih sangat keras, memainkan dua pertandingan, dan sekarang kami akan melakukan perjalanan ke AS pada minggu depan," kata Arteta usai laga melawan Rangers dikutip dari Mirror.
"Kami tidak mengalami cedera yang benar-benar positif di minggu pertama. Kami mungkin akan memiliki beberapa wajah baru yang datang, sangat positif," tandasnya.