Bola & Sports
·
4 Agustus 2021 11:20
·
waktu baca 2 menit

Bagus Kahfi Main Lagi, Jong Utrecht Libas Lawannya 4-1

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bagus Kahfi Main Lagi, Jong Utrecht Libas Lawannya 4-1 (255273)
searchPerbesar
Bagus Kahfi bersama Jong Utrecht. Foto: Instagram/@baguskahfiii
Bagus Kahfi kembali mendapat kesempatan bermain bersama tim muda FC Utrecht, Jong Utrecht. Pemain bernama lengkap Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri itu diturunkan dalam sebuah laga uji coba pada Selasa (3/8) waktu setempat.
ADVERTISEMENT
Kali ini, Jong Utrecht beruji tanding dengan Jong SC Heerenveen di Sportcomplex Zoudenbalch, Utrecht, Belanda. Tim besutan pelatih Darije Kalezic itu menang telak dengan skor 4-1.
Jong Utrecht menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0. Hal itu berkat aksi pemain bernama Nick Venema dan Rick Meissen masing-masing pada menit kedua dan 14.
Bagus Kahfi Main Lagi, Jong Utrecht Libas Lawannya 4-1 (255274)
searchPerbesar
Bagus Kahfi bersama FC Utrecht. Foto: Instagram.com/baguskahfiii/
Tim tamu sempat memperkecil kedudukan via Jonah Talan di menit 57. Namun, Jong Utrecht berhasil kembali menjauh dengan mencetak 2 gol tambahan oleh Elijah Velland (76') dan Mohamed Mallahi (78'). Alhasil, skor berakhir 4-1 untuk kemenangan Jong Utrecht.
''Tim U-23 FC Utrecht [Jong Utrecht] telah menyelesaikan persiapan untuk memulai kompetisi dengan kemenangan besar. Tim yang dilatih Darije Kalezic itu memimpin Jong Heerenveen pada sore ini [Selasa (3/8) waktu setempat] di Sportcomplex Zoudenbalch dengan skor 4-1,'' tulis keterangan resmi FC Utrecht.
ADVERTISEMENT
Di pertandingan ini, Bagus Kahfi diturunkan pada menit ke-85. Ia menggantikan sang pencetak gol, Mohamed Mallahi. Ini adalah kali kedua Bagus Kahfi bermain bersama FC Utrecht. Sebelumnya, ia juga diturunkan dalam laga uji coba melawan TOP Oss pada Kamis (29/7).
Jong Utrecht merupakan tim satelit FC Utrecht. Mereka berkompetisi di divisi 2 Liga Belanda atau Eerste Divisie. Musim ini, 2021/22, Jong Utrecht akan bersaing dengan tim-tim satelit Eredivisie lainnya, seperti: Jong Ajax, Jong AZ dan Jong PSV.
---