Bola & Sports
·
10 Mei 2021 19:27

Bali United Ikuti Keputusan PSSI soal Liga 1 Tanpa Degradasi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bali United Ikuti Keputusan PSSI soal Liga 1 Tanpa Degradasi (325036)
searchPerbesar
Penyerang Bali United, Melvin Platje Foto: dok. Bali United
Bali United akhirnya buka suara soal rencana kompetisi Liga 1 tanpa degradasi. Melalui CEO Bali United, Yabes Tanuri, timnya akan menghargai semua keputusan yang akan diambil oleh federasi sepak bola Indonesia.
ADVERTISEMENT
"Kami menghargai dan akan menjalankan keputusan yang akan diambil oleh PSSI. Terpenting Bali United tetap akan fokus dan berusaha memberikan yang terbaik untuk suporter dalam setiap laga yang dijalankan," ungkap Yabes Tanuri dilansir situs resmi Bali United.
"Harapannya adalah kompetisi bisa dijalankan dan Bali United bisa memberikan hasil yang terbaik di kompetisi tersebut," tambahnya.
Bali United Ikuti Keputusan PSSI soal Liga 1 Tanpa Degradasi (325037)
searchPerbesar
The CEO Bali United Yabes Tanuri. Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
Sebelumnya, Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani, berujar bahwa kompetisi Liga 1 2021 kemungkinan besar akan berjalan tanpa degradasi. Langkah ini sempat melalui perdebatan panjang saat Exco PSSI menggelar rapat pada Senin (3/5).
Namun, usulan tersebut mendapat banyak pertentangan dari klub Liga 1. Persib dan Borneo FC secara terang-terangan sudah menolak rencana tersebut.
PSSI menargetkan Liga 1 dimulai pada 3 Juli 2021. Untuk Liga 2 akan dilakukan 2 pekan setelahnya dan demikian juga dengan Liga 3 serta turunannya.
ADVERTISEMENT
****