kumparan
Bola & Sports30 Maret 2020 11:56

Bek Persija, Alftah Fathier, Langsungkan Pernikahan di Tengah Wabah Corona

Konten Redaksi kumparan
Alfath Fathier, Persija Jakarta
Alfath Fathier resmi jadi pemain Persija Jakarta. Foto: Dok. Media Persija
Akhir pekan lalu menjadi masa membahagiakan bagi salah satu penggawa Persija Jakarta, Alfath Fathier. Pemain 23 tahun itu menyudahi masa lajangnya dengan mempersunting wanita bernama Ratu Rizky Nabila.
ADVERTISEMENT
Alfath melangsungkan akad nikah pada Minggu (29/3/2020) lalu di bilangan Jakarta Selatan. Seharusnya, hari bahagia Alfath dan istri tersebut disempurnakan dengan resepsi pernikahan pada malam harinya. Namun, wabah virus corona membuat pesta Alfath tertunda.
Kendati demikian, eks penggawa Madura United ini tak mempermasalahkan situasi tersebut. Terpenting, kata Alfath, ia dan istri sudah resmi menjadi sepasang suami istri di mata negara dan agama.
Bek Persija, Alfath Fathier menikah
Bek Persija, Alfath Fathier, langsungkan pernikahan. Foto: Dok: Media Persija
Meski pernikahan hanya dihadiri oleh keluarga inti dari kedua keluarga, Alfath tetap kebanjiran ucapan selamat. Ya, ucapan itu hadir dari pendukung Persija Jakarta via kolom komentar di Instagram miliknya.
"Ini memang akad nikah tetapi rasa resepsi di balik wabah COVID-19. Antusiasme Jakmania luar biasa dan membuat kami terharu sekaligus bahagia,” ujar Alfath.
ADVERTISEMENT
"Saya berharap dengan telah menikahnya saya, saya bisa menjadi pemimpin keluarga yang bertanggung jawab dan berdampak positif pada karier sebagai pesepak bola di Persija Jakarta."
"Saya pribadi tentu ingin menjadi imam yang baik, semakin konsisten pada pekerjaan, dan mudah-mudahan segera diberikan momongan,” jelas pemain 23 tahun ini.
***
kumparanDerma membuka campaign crowdfunding untuk bantu pencegahan penyebaran corona virus. Yuk, bantu donasi sekarang!