Bola & Sports
·
17 Oktober 2020 17:58

Bos AC Milan Pastikan Zlatan Ibrahimovic Siap Main di Derby Della Madonnina

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bos AC Milan Pastikan Zlatan Ibrahimovic Siap Main di Derby Della Madonnina (10637)
AC Milan vs Juventus. Foto: Alesandro Garofalo/Reuters
Zlatan Ibrahimovic dikabarkan sudah siap diturunkan dalam laga besar AC Milan versus Inter Milan. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Manajer I Rossoneri, Stefano Pioli.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Ibrahimovic dinyatakan positif COVID-19 pada tanggal 24 September. Hal itu diketahui usai ia menjalani dua kali swab test.
Kendati begitu, tak butuh waktu lama bagi Ibra untuk pulih dari penyakit tersebut. Pekan lalu, eks pemain Manchester United ini dikabarkan sudah terbebas dari virus corona dan telah bergabung bersama rekan-rekannya.
Bos AC Milan Pastikan Zlatan Ibrahimovic Siap Main di Derby Della Madonnina (10638)
Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Lazio di Stadio Olimpico, Roma, Italia, Sabtu (4/7). Foto: Alberto Lingria/Reuters
Kini, kondisi Ibra sudah fit sepenuhnya. Stefano Pioli memastikan bahwa striker veteran tersebut siap diturunkan dalam laga bertajuk 'Derbi della Madonnina' itu.
''Zlatan sudah kembali tersenyum. Ia sudah berlatih selama seminggu terakhir dan kondisinya baik-baik saja. Dia punya sedikit masalah, namun itu tidak terlalu mengganggunya,'' ucap Bos AC Milan tersebut, dilansir Goal International.
''Dia sudah siap bermain (melawan Inter Milan), namun kami masih harus memikirkan berapa lama ia akan diturunkan,'' jelasnya.
ADVERTISEMENT
Inter vs AC Milan sendiri akan berlangsung pada Sabtu (17/10) malam WIB. Kedua tim saat ini sama-sama menghiasi papan atas klasemen sementara Serie A.
AC Milan berada di posisi kedua, sementara sang rival sekota, Inter Milan, bertengger di urutan kelima.
---
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.