Bola & Sports
·
8 September 2020 8:32

Bursa Transfer: Memphis Depay Akui Barcelona Membidiknya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bursa Transfer: Memphis Depay Akui Barcelona Membidiknya (38032)
Memphis Depay rayakan kelolosan Lyon dari babak grup Liga Champions. Foto: AFP/Jeff Pachoud
Memphis Depay mengonfirmasi ketertarikan Barcelona untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas 2020. Namun, striker Timnas Belanda itu belum yakin akan benar-benar merapat ke Camp Nou.
ADVERTISEMENT
Pokoknya, Depay bilang, lihat saja nanti. Pemain Lyon itu mau bicara dengan pihak klub dulu.
"Kami hanya harus melihat apa yang akan terjadi. Saya akan melapor ke [Lyon] besok dan kita akan lihat apa yang terjadi," kata eks pemain Manchester United itu kepada NOS, dilansir Goal International.
"Saya belum mendengar lebih banyak dari agen saya. Saya tahu bahwa ada ketertarikan itu, tetapi saya tidak punya banyak hal untuk dikatakan karena saya tidak tahu banyak detailnya," lanjutnya.
Bursa Transfer: Memphis Depay Akui Barcelona Membidiknya (38033)
Memphis Depay. Foto: REUTERS/Piroschka Van De Wouw

Memphis Depay atau Lautaro Martinez?

Usai Lionel Messi resmi bertahan, Barcelona memang berencana memperbaiki skuatnya. Sejumlah pemain masuk radar Ronald Koeman.
Pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, membenarkan bahwa Dewan Direksi Barcelona kini sudah menghubungi agen Gini Wijnaldum dan Memphis Depay. Ya, Depay adalah penyerang baru yang diincar Blaugrana untuk menggantikan Luis Suarez yang hendak dijual.
ADVERTISEMENT
Pihak Barcelona yakin dapat memboyong keduanya dengan harga kurang dari 55 juta euro. Namun, eks bomber 26 tahun itu bukan satu-satunya bidikan El Barca.
Football Espana melaporkan bahwa perwakilan Barcelona akan bertemu dengan agen Lautaro Martinez dalam beberapa hari mendatang. Ada indikasi, bidikan utama mereka adalah striker Inter Milan itu, dengan mahar (rumornya) hingga 80 juta euro.
So, jika harus memilih, lebih baik Lautaro Martinez atau Memphis Depay?
Bursa Transfer: Memphis Depay Akui Barcelona Membidiknya (38034)
Lautaro Martinez pada laga Inter Milan vs Shakhtar Donetsk. Foto: Sascha Steinbach/Reuters
---
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.