Bola & Sports
·
16 September 2021 5:35
·
waktu baca 2 menit

Cara Klopp Rayakan Gol Henderson di Laga Lawan Milan: Gendong Thiago

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Cara Klopp Rayakan Gol Henderson di Laga Lawan Milan: Gendong Thiago (851881)
searchPerbesar
Selebrasi pemain Liverpool Jordan Henderson usai mencetak gol ke gawang AC Milan pada pertandingan Grup B Liga Champions di Anfield, Liverpool, Inggris. Foto: Phil Noble/REUTERS
Liverpool secara dramatis berhasil mengalahkan AC Milan di laga perdana Liga Champions musim ini. Bermain di Anfield, Kamis (16/9) dini hari WIB, Liverpool menang dengan skor tipis 3-2.
ADVERTISEMENT
Kejar-mengejar gol tersaji pada pertandingan kali ini. Liverpool unggul duluan di menit kesembilan lewat gol bunuh diri Fikayo Tomori. Milan kemudian membalas dan membalikkan keadaan via Ante Rebic di menit ke-42 serta Brahim Diaz dua menit kemudian.
'Si Merah' mengejar di babak kedua. Mo Salah menciptakan gol lewat tendangan kaki kirinya di menit ke-49. Gol penentu kemenangan Liverpool dibuat oleh Jordan Henderson pada menit ke-69.
Gol yang dibuat Henderson pun disambut dengan gembira oleh Manajer Liverpool, Juergen Klopp. Pria asal Jerman itu langsung menggendong Thiago Alcantara seperti anaknya.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Thiago memang sedang dipersiapkan oleh Klopp untuk masuk ke dalam lapangan. Tak lama usai gol, Thiago main menggantikan Naby Keita.
Bicara masalah selebrasi, Klopp memang sosok yang berapi-api. Di tahun 2016 saat Liverpool melawan Norwich, Klopp merayakan gol kelima yang dibuat Adam Lallana dengan suka cita.
ADVERTISEMENT
Klopp langsung berlari ke arah Lallana yang sedang merayakan gol bersama pemain Liverpool lainnya. Klopp lalu tertindih sehingga membuat kacamatanya pecah.
Tak cuma itu, melawan Everton di ajang Liga Inggris tiga tahun lalu, Klopp juga merayakan gol Liverpool dengan emosional dan berapi-api. Gol yang dibuat Divock Origi di injury time langsung dirayakan Klopp dengan cara berlari ke dalam lapangan lalu memeluk Alisson Becker.