Bola & Sports
·
20 Juli 2021 22:53
·
waktu baca 1 menit

CEO AC Milan, Ivan Gazidis, Menderita Kanker Tenggorokan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
CEO AC Milan, Ivan Gazidis, Menderita Kanker Tenggorokan (164540)
searchPerbesar
CEO AC Milan, Ivan Gazidis. Foto: AFP/Marco Bertorello
CEO AC Milan, Ivan Gazidis, dilaporkan menderita kanker tenggorokan. Milan merilis kabar mengenai Gazidis, Selasa (20/7) malam WIB.
ADVERTISEMENT
Saat ini, Gazidis tengah dalam penanganan tim dokter untuk memulihkan kondisinya. Ia pun mendapat dukungan penuh dari para petinggi Rossoneri.
"AC Milan memberi tahu para penggemar dan stakeholder bahwa CEO kami, Ivan Gazidis, telah didiagnosis menderita kanker tenggorokan. Berdasarkan serangkaian tes dan pemindaian yang intensif oleh tim dokter. Kami berharap dia akan pulih sepenuhnya," bunyi pernyataan Milan.
Gazidis sendiri mengaku yakin bisa melawan penyakitnya tersebut. Kendati demikian, ia mengaku sedikit cemas dengan kanker yang saat ini menggerogoti tubuhnya.
CEO AC Milan, Ivan Gazidis, Menderita Kanker Tenggorokan (164541)
searchPerbesar
Para petinggi Milan: Leonardo, Gazidis, dan Maldini Foto: MARCO BERTORELLO / AFP
"Saya memiliki tim medis kelas dunia dan dukungan dari begitu banyak orang terkasih dan semua orang di Klub, dan saya yakin berdasarkan semua saran bahwa kanker akan berhasil diobati, dengan pemulihan penuh,” ucap Gazidis.
ADVERTISEMENT
Gazidis sendiri berada di Milan sudah lebih dari tiga tahun. Gazidis telah mengumumkan keputusan meninggalkan Arsenal pada September 2018 untuk bergabung dengan Milan, I Rossoneri akhirnya meresmikan jabatan pria berpaspor Yunani tersebut lewat rapat pemegang saham.