kumparan
search-gray
Bola & Sports2 Mei 2020 20:30

Corona: Egy Maulana Vikri Lelang Jersi saat Jadi Starting XI Lechia Gdansk

Konten Redaksi kumparan
Corona: Egy Maulana Vikri Lelang Jersi saat Jadi Starting XI Lechia Gdansk (862554)
Konpers Egy Maulana Vikri - Lechia Gdansk. Foto: Cornelius Bintang/kumparan
Winger Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, turun ambil bagian memerangi COVID-19. Caranya, pesepak bola 19 tahun asal Asam Kumbang, Sumatera Utara, itu melakukan lelang jersi untuk kemudian didonasikan kepada yang membutuhkan.
ADVERTISEMENT
Jersi berwarna hitam yang dilelang juga terbilang istimewa bagi Egy. Dari keterangan unggahan pada laman Instagram miliknya, itu merupakan jersi pertama saat ia turun sebagai starting XI di tim utama. Selain itu, jersi tersebut juga sudah ditandatangani oleh seluruh penggawa Gdansk.
Pada kesempatan lelang tersebut, Egy turut mengikat kerja sama dengan platform Kitabisa dan Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI). Lelang jersi dibuka sejak Jumat (1/5) hingga Minggu (3/5) dengan harga awal Rp 3 juta dengan kelipatan penawaran Rp100 ribu.
Egy, yang saat ini berada di Polandia, tengah menjalani karantina. Pasalnya, di negara Eropa Timur itu, virus corona masih mewabah. Per worldometers.info pada 2 Mei, sebanyak 13,375 orang Polandia positif terjangkit virus corona.
ADVERTISEMENT
Alhasil, seluruh aktivitas terhenti untuk waktu yang belum ditentukan. Setali tiga uang, Liga Utama Polandia juga tengah mengalami penangguhan.
***
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona. Yuk, bantu donasi atasi dampak corona!