Bola & Sports
·
18 Oktober 2020 17:55

Courtois: Madrid Harus Segera Bangkit, Barcelona Sudah Menanti

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Courtois: Madrid Harus Segera Bangkit, Barcelona Sudah Menanti (68793)
Thibaut Courtois menjalani pemanasan sebelum laga Real Madrid vs Rayo Vallecano. Foto: Benjamin Crewel/AFP
Real Madrid menjalani akhir pekan yang tak menyenangkan. Bersua Cadiz, tim promosi Liga Spanyol musim ini, mereka taklkuk 0-1 di rumah sendiri.
ADVERTISEMENT
Penjaga gawang Madrid, Thibaut Courtois, coba melupakan kekalahan yang menyakitkan itu. Dia bahkan mendorong rekan-rekannya untuk segera bangkit.
Bukan tanpa soal. Dalam sepekan ke depan, Si Putih akan sibuk. Pertama, mereka akan mentas di babak fase grup Liga Champions jumpa Shakhtar Donetsk pada 21 Oktober 2020. Setelahnya, mereka akan berjumpa Barcelona pada 24 Oktober 2020.
''Kami kudu menang di laga setelah ini. Dengan begini kami akan percaya datang ke Camp Nou [kandang Barcelona, red],'' kata Courtois dikutip dari Goal Internasional.
Courtois: Madrid Harus Segera Bangkit, Barcelona Sudah Menanti (68794)
Real Madrid vs Cadriz. Foto: Getty Images
''Kami cukup tampil baik sebetulnya. Anda lihat lima pertandingan ke belakang, tiga di antaranya kami menjaga claean sheet.''
''Tapi kami juga harus mengakui bahwa pertandingan lawan Cardiz kami berada di bawah performa terbaik. Dan kami harap kami bisa segera kembali ke jalur kemenangan,'' dia menjelaskan.
ADVERTISEMENT
Kendati kalah, Madrid masih jadi pemuncak klasemen La Liga 2020/21. Anak asuh Zinedine Zidane mengoleksi 10 poin dari empat laga.
---