Bola & Sports
·
16 April 2021 4:12

Daftar 4 Tim yang Melaju ke Semifinal Liga Europa

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Daftar 4 Tim yang Melaju ke Semifinal Liga Europa (236178)
Trofi Liga Europa Foto: Reuters/Eric Gaillard
Kontestan semifinalis Liga Europa 2020/21 sudah diketahui. Usai melakoni babak 8 besar dalam dua leg, ada 4 tim yang akan mentas di babak semifinal.
ADVERTISEMENT
Tim pertama adalah Manchester United. Skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer sukses menyingkirkan Granada dengan agregat kemenangan 4-0.
Tim kedua masih datang dari wakil Inggris. Tiket selanjutnya disegel oleh Arsenal yang menang telah empat gol di markas Slavia Praha. Agregat kelolosan The Gunners menjadi 5-1 usai di leg pertama hanya bermain imbang.
Daftar 4 Tim yang Melaju ke Semifinal Liga Europa (236179)
Pertandingan AS Roma melawan Ajax Amsterdam di leg kedua perempat final Liga Europa di Stadio Olimpico, Roma, Italia Foto: Alberto Lingria/REUTERS
Daftar 4 Tim yang Melaju ke Semifinal Liga Europa (236180)
Pertandingan Villarreal melawan GNK Dinamo Zagreb di leg kedua perempat final Liga Europa di Estadio de la Ceramica, Villarreal, Spanyol. Foto: Pablo Morano/REUTERS
Adapun, tim ketiga ialah AS Roma. Tim Serigala Ibu Kota menyegel tiket semifinal usai menyingkirkan Ajax Amsterdam. Roma lolos dengan agregat 3-1.
Untuk tim keempat datang dari wakil Spanyol, Villarreal. Kemenangan di markas sendiri atas Dinamo Zagreb membikin mereka lolos dengan agregat 3-1.

Daftar 4 Tim yang Melaju ke Semifinal Liga Europa

Manchester United
Arsenal
AS Roma
Villarreal
---
ADVERTISEMENT