kumparan
search-gray
Bola & Sports30 Juni 2020 14:46

Deretan Istri dan Kekasih Pesepak Bola Top Dunia yang Digilai Fans

Konten Redaksi kumparan
Georgina Rodriguez
Georgina Rodriguez. Foto: Instagram/@georginagio
Popularitas seorang pesepak bola biasanya juga akan berdampak pada ketenaran istri dan kekasihnya atau yang biasa disebut 'Wives and Girlfriends' (WAGs). Karenanya, tak jarang WAGs juga memiliki jumlah penggemar yang besar.
ADVERTISEMENT
Terlebih, sebagian besar WAGs memiliki paras yang cantik dan tubuh yang ideal. Dua faktor itulah yang menjadi daya tarik dari WAGs untuk para fansnya. Tak ayal, para penggemar mereka pun selalu ingin tahu aktivitas dan kesibukan terkini dari para WAGs.
Salah satu WAGs yang paling menyedot perhatian adalah kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. Maklum, ia adalah kekasih Ronaldo yang disebut-sebut sebagai pemain terbaik di dunia saat ini selain Lionel Messi.
Selain Georgina, ada beberapa WAGs yang juga kerap menarik perhatian. Berikut adalah rangkuman dari 5 WAGs yang memiliki jumlah follower terbanyak di Instagram:
Wanda Nara (Mauro Icardi)
Wanda Nara
Wanda Nara. Foto: Instagram/@wanda_icardi
Wanda menjadi salah satu WAGs yang kerap menyedot perhatian karena pemberitaan mengenai dirinya. Sebelumnya, ia sempat menikah dengan eks pemain Barcelona, Maxi Lopez, dan bercerai akibat kasus perselingkuhan. Icardi disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan tersebut.
ADVERTISEMENT
Selain isu perselingkuhan, Wanda juga kerap memberikan pernyataan soal masa depan Icardi bersama Inter Milan. Bahkan, banyak yang menyebut Wanda sebagai penghalang bagi karier Icardi.
Di Instagram, ia memiliki jumlah pengikut hingga 6,6 juta. Selain foto keluarga bersama Icardi dan anak-anaknya, ia juga kerap mengunggah foto yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.
Perrie Edwards (Alex Oxlade-Chamberlain)
Perrie Edwards.
Perrie Edwards. Foto: Instagram/@perrieedwards
Kekasih penggawa Liverpool ini termasuk WAGs yang memiliki banyak penggemar. Perrie sendiri dikenal sebagai anggota vokal grup bernama Little Mix. Sebelum itu, ia juga sempat mengadu nasib dalam ajang pencarian bakat bertajuk X-Factor.
Pesona Perrie juga sudah dikenal banyak orang saat ia menjalin hubungan dengan beberapa sosok populer, salah satunya adalah Zayn Malik yang kini menjadi kekasih Gigi Hadid. Dengan Chamberlain, wanita berusia 26 tahun itu sudah menjalin asmara sejak 2015.
ADVERTISEMENT
Saat ini ia memiliki jumlah follower di Instagram mencapai 10,4 juta. Sebagian unggahannya memperlihatkan kebersamaan dengan Chamberlain.
Antonella Roccuzzo (Lionel Messi)
Antonella Roccuzzo
Antonella Roccuzzo. Foto: Instagram/@antonelaroccuzzo
Menjadi WAGs dari Lionel Messi membuat nama Antonella semakin populer. Kisah cinta keduanya pun terbilang penuh inspirasi. Itu karena mereka sudah mengenal satu sama lain sejak kanak-kanak.
Keduanya memutuskan menikah pada Juli 2017. Antonella dan Messi sudah dikaruniai tiga anak bernama Thiago, Mateo, dan Ciro. Messi pernah mengungkapkan alasan jatuh cinta kepada Antonella. Salah satunya adalah karena Antonella memiliki kepribadian yang baik dan cerdas.
Di Instagram, akun @antonelaroccuzzo sudah memiliki 12,6 juta follower. Ia banyak mengunggah momen-momen bersama anak-anaknya. Postingan terkininya pun memperlihatkan keakraban kedua putranya.
Georgina Rodriguez (Cristiano Ronaldo)
Georgina Rodriguez
Georgina Rodriguez. Foto: Instagram/@georginagio
Seperti yang diulas tadi, popularitas Georgina melejit karena berstatus sebagai kekasih Ronaldo. Banyak publik yang iri dengan Georgina karena beruntung mendapatkan hati bintang Juventus itu.
ADVERTISEMENT
Kisah cinta keduanya dimulai sejak 2016. Saat itu Ronaldo memang baru putus dengan Irina Shayk. Pertemuan pertama mereka terjadi di salah satu toko tempat di mana Georgina bekerja. Beberapa hari setelah pertemuan pertama, keduanya kembali berjumpa untuk mengobrol lebih santai.
Meski masih berstatus sebagai kekasih, Georgina tetap menjalani peran sebagai ibu dari empat anak Ronaldo bernama Cristiano Jr, Eva, Mateo, dan Alana Martina. Ia kerap membagikan momen kebersamaannya di akun Instagram miliknya yang sudah memiliki 18,8 juta follower.
Shakira (Gerard Pique)
Shakira
Shakira Isabel Mebarak. Foto: Instagram/@shakira
Shakira menjadi WAGs yang paling populer di platform Instagram. Bagaimana tidak, ia memiliki jumlah pengikut hingga 67,3 juta. Namun, popularitas Shakira didapat bukan hanya karena menjadi pasangan Pique, bek Barcelona.
ADVERTISEMENT
Jauh sebelum itu, ia sudah merintis karier sebagai penyanyi. Ia juga menjadi salah musisi yang mengisi salah satu lagu resmi Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.
Karena lagu itu pula pertemuan keduanya terjadi. Pasalnya, Pique menjadi salah satu model dalam video klip lagu berjudul Waka Waka tersebut. Hubungan keduanya masih bertahan hingga kini dan dikaruniai 2 anak.
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
**
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white