Bola & Sports
·
6 November 2020 23:27

Dua Pemain Timnas Indonesia Digandeng Brand Ambassador

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dua Pemain Timnas Indonesia Digandeng Brand Ambassador (609060)
Pemain Timnas U-16 Indonesia usai pertandingan melawan Timnas U-16 China pada Kualifikasi Piala U-16 2020, di Stadion GBK, Jakarta, Minggu (22/9/2019). Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
Pemain Timnas U-16 Indonesia, Muhammad Valeron, dan pemain Timnas Futsal Indonesia, Bambang Bayu Saptaji, didapuk jadi brand ambassador Topscore. Popularitas sebagai pemain berlabel tim nasional membuat mereka dilirik oleh brand yang berdiri sejak 2014 tersebut.
ADVERTISEMENT
''Topscore jadi sebuah wadah berkreasi dan kontribusi untuk dunia sepak bola. Senang bisa menjadi bagian dari Topscore dan ikut memajukan sepak bola Indonesia," ujar Valeron, dalam keterangan tertulis yang diterima kumparan, Jumat (6/11).
''Topscore selalu memberikan ide dan kreatifitas luar biasa,'' ujar Bayu menimpali.
"Saya bangga bisa gabung jadi bagian dari Topscore, apa lagi jadi ambassador, dengan ide-idenya yang sangat kreatif membuat saya dapat bekerja sama dengan baik sama Topscore," tambah pemain dengan nama panggung BBS ini.
Dua Pemain Timnas Indonesia Digandeng Brand Ambassador (609061)
Pemain Timnas Indonesia jadi Brand Ambassador Topscore. Foto: Topscore
Sementara itu, CEO Topscore, Imam Choirul Roziqin, mengatakan brand miliknya selalu memberikan konten inspiratif bagi para pembelinya. Salah satunya, membahas secara detail merek sepatu dengan segala keunggulan dan kekurangannya melalui konten video hingga foto di media sosial.
ADVERTISEMENT
"Kami juga memberikan sedikit ilmu bersama pakar-pakar olahraga, khususnya sepak bola. Contohnya, kami pernah membuat konten bersama Bayu Eka Sari, mantan asisten pelatih Timnas Indonesia Luis Milla,'' tutur Imam.
''Lalu ada pundit sepak bola, Justin Lhaksana. Kami pernah membahas masalah yang dihadapi sepak bola Indonesia. Jadi kalian menyelam minum air, sambil membeli sepatu, kalian juga dapat banyak ilmu," dia menambahkan.
---