Bola & Sports
·
5 Oktober 2020 11:25

Egy Maulana Vikri Main di Internal Game, Setim dengan Skuat Inti Lechia Gdansk

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Egy Maulana Vikri Main di Internal Game, Setim dengan Skuat Inti Lechia Gdansk (82107)
Egy Maulana Vikri bertanding di dalam internal game Lechia Gdanks. Foto: Dok. Lechia Gdanks
Egy Maulana Vikri batal tampil bersama Lechia Gdansk. Hal ini menyusul ditangguhkannya laga melawan Wisla Krakow karena virus corona. Meski begitu, Egy diturunkan satu tim bersama beberapa pemain inti dalam internal game di sesi latihan.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Lechia Gdansk diagendakan akan bertamu ke markas Wisla Krakow dalam lanjutan pekan ke-6 Liga Polandia (Ekstraklasa), Minggu (4/10). Namun, pertandingan itu urung terlaksana karena masih tingginya angka penyebaran virus corona di wilayah Krakow.
Egy sendiri diyakini bakal kembali diturunkan Pelatih Piotr Stokowiec. Pasalnya, pemain kelahiran Medan, 7 Juli 2000, tersebut memulai musim dengan meyakinkan. Ia selalu bermain dalam 3 laga terakhir Liga Polandia.
Pelatih Stokowiec nampaknya masih penasaran Egy. Dalam internal game di sesi latihan Lechia Gdanks, Egy masuk dalam tim yang dihuni beberapa pemain inti Lechia.
Egy Maulana Vikri Main di Internal Game, Setim dengan Skuat Inti Lechia Gdansk (82108)
Egy Maulana Vikri bertanding di dalam internal game Lechia Gdanks. Foto: Dok. Lechia Gdanks
Dilansir laman resmi klub, Egy dimaksukkan dalam 'tim putih' yang berisikan pemain-pemain seperti; Alomerovic, Mateusz Zukowski, Kobryn, Bartosz Kopacz, Rafal Pietrzak, Jaroslaw Kubicki, Mateusz Sopocko, Kaluzinski, Conrado, dan Flavio Paixao.
ADVERTISEMENT
Nama terakhir yang disebutkan adalah penyerang andalan Lechia berkebangsaan Portugal. Ia sudah mencetak 4 gol dan 1 assist dalam 5 pertandingan pertama musim ini.
Sementara, Condaro adalah winger asal Brasil. Ia sukses membukukan 1 gol di musim ini.
Di lini belakang, ada bek tangguh; Kubicki, Pietrzak, dan Kopacz, yang posisinya sejauh ini belum tergantikan.
Pelatih Piotr Stokowiec sendiri menerangkan bahwa ditangguhkannya laga kontra Wisla sedikit mengganggu kondisi tim. Karena itu, internal game tersebut ia lakukan untuk menjaga kekompakan tim yang sudah terbentuk dalam beberapa pertandingan terakhir.
Egy Maulana Vikri Main di Internal Game, Setim dengan Skuat Inti Lechia Gdansk (82109)
Egy Maulana Vikri saat bermain di Lechia Gdansk. Foto: Twitter/@Egymv1
''Ditundanya pertandingan melawan Wisla jelas menggangu agenda kami, terlebih saat ini performa kami sedang meningkat. Namun, kami harus mampu beradaptasi dengan situasi yang tidak terduga,'' kata Pelatih Piotr Stokowiec dalam laman resmi klub.
ADVERTISEMENT
''Kami tidak akan mencari-cari alasan. Yang jelas kami akan memanfaatkan waktu yang ada seefisien mungkin. Kami akan memaksimalkan internal game untuk pertandingan sesungguhnya nanti. Hal ini akan mempertahankan ritme permainan yang sudah terbentuk,'' jelasnya.
Catatan Egy di awal musim ini sejatinya sudah melewati torehannya sepanjang musim lalu. Kala itu, ia hanya mentas dua kali di lintas kompetisi sepanjang musim.
***
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.