Bola & Sports
·
6 Februari 2021 8:22

Elkan Baggott Main 90 Menit, Ipswich Town U-23 Keok Lawan Watford

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Elkan Baggott Main 90 Menit, Ipswich Town U-23 Keok Lawan Watford (80802)
Elkan Baggott saat berseragam Ipswich Town. Foto: Instagram/@elkanbaggott
Elkan Baggott turun sebagai starter saat Ipswich Town U-23 bertamu ke markas Watford. Sayangnya, kehadiran bek berusia 18 tahun itu tak mampu membawa timnya menang.
ADVERTISEMENT
Elkan Baggott bermain penuh di laga itu. Sayangnya, Ipswich Town kebobolan tiga gol dan harus menutup laga dengan kekalahan. Padahal, di laga itu Ipswich sempat unggul duluan.
Elkan Baggott Main 90 Menit, Ipswich Town U-23 Keok Lawan Watford (80803)
Elkan Baggott bersama Ipswich Town U-23. Foto: Twitter/@IpswichTown
Ipswich U-23 kalah 2-3 dari Watford. Zak Brown membawa Ipswich unggul duluan di menit 21, namun Watford langsung bisa menyamakan kedudukan lewat gol penalti Dominic Hutchinson.
Watford kemudian berbalik unggul di menit 25 setelah anak Mauricio Pochettino, Maurizio, mencetak gol. Alhasil, Ipswich harus menutup babak pertama dengan ketinggalan 1-2.
Jelang laga berakhir, Zanda Siziba membawa Ipswich seimbang lewat tendangan dari luar kotak penalti. Sayangnya, Watford kembali unggul di menit 90 berkat aksi Sonny Blu.
Hasil ini membuat Ipswich harus puas di peringkat kedua dalam Professional Development League Two dengan 24 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Bristol City yang ada di puncak dan punya tabungan dua laga lagi.
ADVERTISEMENT
***