Bola & Sports
·
29 Januari 2021 9:53

Elkan Baggott Pilih Setia dengan Ipswich Town

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Elkan Baggott Pilih Setia dengan Ipswich Town (185439)
Elkan Baggott saat berseragam Ipswich Town. Foto: Instagram/@elkanbaggott
Elkan Baggott sudah menentukan masa depannya. Ia memilih bertahan bersama Ipswich Town, di tengah godaan dua tim Premier League, yakni Leeds United dan West Ham United.
ADVERTISEMENT
Elkan mulai ramai diperbincangkan di bursa transfer kali ini. Penampilan apiknya bersama Ipswich sepanjang tahun 2020 mulai memikat mata tim-tim Premier League.
Saat itu, Elkan dipercaya mentas bersama tiga kelompok tim Ipswich sekaligus. Ia diturunkan untuk bermain bersama Ipswich U-18, U-23, hingga tim senior.
Hal inilah yang membuat Leeds dan West Ham tertarik mendatangkan Elkan. Bahkan, kabar terakhir menyebut bahwa Elkan akan dimasukkan dalam program jangka panjang West Ham.
Di tengah gempuran dua tim Premier League itu, Ipswich coba memagari Elkan dengan menyodorkan kontrak profesional baru. Setelah melewati rangkaian proses negosiasi, pada Kamis (28/1) malam WIB, Elkan akhir memilih untuk bertahan bersama Ipswich.
Kontrak itu sendiri mengikat Elkan hingga musim panas 2023. Selain itu, klub juga masih memiliki opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun.
ADVERTISEMENT
Lantas, apakah pilihan Elkan untuk bertahan di Ipswich terbilang tepat? Menarik dinantikan.