Bola & Sports15 September 2020 16:10

Gareth Bale Seperti Didepak Secara Halus oleh Real Madrid

Konten Redaksi kumparan
Gareth Bale Seperti Didepak Secara Halus oleh Real Madrid (46190)
Real Madrid Gareth Bale mengenakan topeng pelindung, di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol. Foto: Sergio Perez Reuters
Gareth Bale sejatinya masih menjadi bagian dari Real Madrid secara kontrak hingga saat ini. Namun, keberadaaannya justru seakan tidak diakui oleh Los Blancos.
ADVERTISEMENT
Karier Gareth Bale bersama Real Madrid boleh jadi sudah berada di ujung tanduk. Bagaimana tidak, menit bermain penyerang asal Wales itu terus berkurang dalam beberapa musim terakhir.
Puncaknya terjadi pada musim lalu ketika Bale hanya mencatatkan 28 penampilan di semua ajang bersama tim besutan Zinedine Zidane. Pertandingan melawan Mallorca pada (25/6) menjadi kali terakhir pemain berusia 31 tahun terlihat berada di lapangan dengan seragam Madrid.
Bahkan, menurut laporan Marca, Real Madrid tampaknya sudah tidak mengganggap Bale sebagai bagian dari tim. Mereka terlihat melakukan bisnisnya tanpa mantan punggawa Tottenham tersebut.
Madrid tidak menyertakan Bale dalam promosi penjualan merchandise di laman resmi milik klub. Padahal, sejumlah pemain penting, seperti Karim Benzema, Sergio Ramos, hingga Marco Asensio tampak dalam promosi jersi terbaru Madrid. Marcelo, yang belakangan tengah dikabarkan akan hengkang, juga ada di dalamnya.
ADVERTISEMENT
Lebih lanjut, Madrid juga seperti menghapus sang penyerang di platform yang sama. Mereka menunjukkan jersi bernomor punggung 10 milik Modric bersanding dengan nomor 12 milik Marcelo, tanpa ada nomor 11 di antaranya.
Meski begitu, fans Madrid masih bisa membeli jersi dengan nama Bale untuk musim 2020/21 lewat situs resmi tersebut.
Gareth Bale Seperti Didepak Secara Halus oleh Real Madrid (46191)
Gareth Bale dan Zinedine Zidane di Real Madrid. Foto: REUTERS/Susana Vera
Kendati dirumorkan akan segera angkat kaki dari Estadio Santiago Bernabeu, Bale tetap bergabung dengan rekan-rekan setimnya. Empat hari yang lalu, ia tiba di Spanyol pasca membela timnas Wales dalam ajang internasional.
Bale dilaporkan tiba dalam kondisi yang kurang baik. Alhasil, ia harus menjalani sesi latihan terpisah dengan rekan-rekannya. Pemain kelahiran Cardiff itu menghabiskan sebagian besar waktunya di ruang gym.
Belakangan ini, Bale santer dikaitkan dengan Manchester United. Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu kabarnya ingin meminjam sang penyerang setelah mengalami kebuntuan untuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white