Bola & Sports
·
20 November 2020 7:36

Guardiola Akui Tugasnya di Man City Belumlah Rampung

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Guardiola Akui Tugasnya di Man City Belumlah Rampung (104928)
Pep Guardiola di laga Manchester City vs Arsenal. Foto: Dave Thompson/Pool via REUTERS
Pep Guardiola dan Manchester City meneruskan kerja samanya. Eks pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen itu baru saja memperpanjang durasi kontraknya selama dua tahun ke depan di City.
ADVERTISEMENT
Guardiola mengaku tugasnya di City belumlah rampung. Masih banyak gelar yang ingin ia raih termasuk Liga Champions.
"Pada akhirnya kami memutuskan yang terbaik untuk kami adalah melanjutkan kerja sama. Kami merasa masih ada urusan yang belum selesai. Masih ada yang harus dikejar dan dilanjutkan apa yang telah kami lakukan di tahun-tahun terakhir," ujar Guardiola dilansir situs resmi Manchester City.
"Target Manchester City bukan cuma memenangi banyak gelar. Saya ingin melanjutkan untuk membenahi struktur di klub. Saya memiliki keinginan membantu itu dengan pemain-pemain yang fantastis," tambahnya.
Guardiola Akui Tugasnya di Man City Belumlah Rampung (104929)
Pep Guardiola, Manchester City. Foto: Action Images via Reuters/Andrew Boyers
Guardiola memang sudah memberikan banyak gelar untuk klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu. Sejak tahun 2016, Guardiola telah memberikan total 8 gelar termasuk dua gelar Premier League. Sayangnya, Guardiola belum bisa membawa City meraih gelar Liga Champions.
ADVERTISEMENT
Guardiola juga sudah mendampingi City dalam 245 laga di semua kompetisi. 181 pertandingan ia menangi dan 36 laga berakhir tumbang. City di bawah Guardiola juga sukses mengemas 607 gol.
"Kami tahu betapa sulitnya kompetisi Liga Inggris dan Eropa tetapi kami memiliki keinginan untuk memenangi itu. City terus mempertahankan level yang telah dicapai sejak musim-musim lalu," tutup Guardiola.
=====
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona