Bola & Sports
·
21 September 2020 6:00

Hasil Lengkap Liga Inggris: Liverpool Menang, Tottenham Menggila

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Hasil Lengkap Liga Inggris: Liverpool Menang, Tottenham Menggila (72548)
Southampton vs Tottenham Hotspur. Foto: Andrew Boyers/Reuters
Tottenham Hotspur dan Liverpool sama-sama mencatatkan hasil positif di pekan kedua Liga Inggris 2020/21. Son Heung-min dan Sadio Mane menjadi pahlawan bagi timnya masing-masing.
ADVERTISEMENT
Tottenham menang 5-2 atas Southampton pada Minggu (20/9) malam WIB. Dalam laga di Stadion St Mary itu, si pemain asal Korea Selatan mencetak quattrick gol dan Harry Kane mendulang quattrick assist plus satu gol.
Hari yang baik bagi pasukan Jose Mourinho, sial bagi Ralph Hasenhuettl yang sempat unggul duluan. Dengan hasil ini, Tottenham bertengger di peringkat enam, Southampton terbenam di urutan 19.

Chelsea pincang, Liverpool menang

Hasil Lengkap Liga Inggris: Liverpool Menang, Tottenham Menggila (72549)
Selebrasi pemain Liverpool usai mencetak gol ke gawangChelsea pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge, London, Inggris. Foto: Matt Dunham/REUTERS
Laga Chelsea vs Liverpool di pekan kedua Liga Inggris 2020/21, Minggu (20/9) malam WIB, berkesudahan 2-0. The Reds menang, Sadio Mane cetak brace.
Mane mencetak gol pertamanya pada menit 50. Dia membobol gawang Chelsea via sundulan kepala usai memanfaatkan bola hasil umpan silang Roberto Firmino, yang sebelumnya melakukan aksi 'one-two' dengan Mohamed Salah.
ADVERTISEMENT
Empat menit kemudian, Mane mencetak gol keduanya untuk Liverpool. Kali ini, pemain yang memicu terusirnya Andreas Christensen tersebut mendapat 'assist' dari Kepa Arrizabalaga.
Kiper Timnas Spanyol itu tidak awas saat hendak mengoper bola ke depan. Hasilnya, bola sepakannya dicuri Mane. Tanpa basa-basi, Mane segera menceploskan bola itu ke gawang. 2-0.

Hasil Lengkap Liga Inggris, Minggu (20/9) malam WIB dan Senin (21/9) dini hari WIB

  • Southampton 2-5 Tottenham Hotpsur
  • Newcastle United 0-3 Brighton and Hove Albion
  • Chelsea 0-2 Liverpool
  • Leicester City 4-2 Burnley
---
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.