Bola & Sports
·
21 September 2020 5:15

Hasil Lengkap Liga Italia: Napoli dan Juventus Menang, Roma Imbang

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Hasil Lengkap Liga Italia: Napoli dan Juventus Menang, Roma Imbang (97604)
Pemain Juventus Danilo berebut bola dengan pemain Sampdoria Federico Bonazzoli pada pertandingan lanjutan Serie A Italia di Allianz Stadium, Turin, Italia. Foto: Massimo Pinca/REUTERS
Liga Italia sudah menyelenggarakan enam pertandingan sejak Sabtu (19/9/2020) hingga Senin (21/9/2020). Hasilnya, sebanyak empat tim menyudahi laga dengan kemenangan dan dua lainnya berujung imbang.
ADVERTISEMENT
Laga perdana Serie A musim 2020/21 ini dibuka dengan kemenangan Fiorentina atas Torino. Laga tersebut berkesudahan dengan skor 1-0.
Sehari setelahnya, ada empat pertandingan yang tersaji yakni. Verona vs AS Roma yang berkesudahan dengan skor 0-0, Napoli dan Genoa yang sama-sama memetik tiga poin, dan Sassuolo dan Cagliari yang bermain imbang.
Hasil Lengkap Liga Italia: Napoli dan Juventus Menang, Roma Imbang (97605)
Parma vs Napoli. Foto: Alesandro Galofaro/Reuters
Laga termutakhir yang tersaji adalah pertandingan Juventus vs Sampdoria. Pada laga yang dihelat di Allianz Stadium tersebut, Bianconeri menang dengan skor 3-0.
Sebetulnya, pekan perdana masih menyisakan empat pertandingan. Hanya saja, sejumlah laga semisal Bologna vs Milan, beneveto vs Inter Milan dan Lazio vs Atalanta akan dihelat pada keesokan harinya dan pada pekan mendatang.

Berikut Hasil Lengkap Liga Italia:

Fiorentina 1-0 Tornio
ADVERTISEMENT
Verona 0-0 AS Roma
Parma 0-2 Napoli
Genoa 4-1 Crotone
Sassuolo 1-1 Cagliari
Juventus 3-0 Sampdoria
---
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.