Bola & Sports
·
13 April 2021 4:59

Hasil Lengkap Liga-liga Eropa Dini Hari Tadi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Hasil Lengkap Liga-liga Eropa Dini Hari Tadi (87497)
Pertandingan lanjutan Liga Innggris antara Brighton & Hove Albion melawan Everton di Stadion Komunitas American Express, Brighton, Inggris. Foto: Paul Childs/Pool/REUTERS
Liga-liga top Eropa menggelar sejumlah pertandingan pada Rabu (13/4) dini hari WIB. Tak banyak, namun ada duel-duel seru yang tersaji di Liga Inggris, Italia, Spanyol, hingga Jerman.
ADVERTISEMENT
Di Liga Inggris dibuka dengan pertandingan West Brom vs Southampton. Bermain di markas sendiri, anak asuh Sam Allardyce menang dengan skor 3-0.
Gol-gol kemenangan The Albion dicatatkan atas nama Matheus Pereira dan Matt Phillips di babak pertama. Satu gol lainnya hadir di 45 menit kedua via Callum Robinson.
Laga lainnya di Premier League mempertemukan Brighton vs Everton. Hasil di Amex Stadium rampung dengan skor imbang tanpa gol.
Hasil Lengkap Liga-liga Eropa Dini Hari Tadi (87498)
Selebrasi pemain Sassuolo ketika mencetak gol pada laga melawan Juventus. Foto: Jennifer Lorenzini/Reuters
Bergeser ke Liga Italia. Laga pekan ke-30 ditutup dengan pertandingan Benevento vs Sassuolo. Di pertandingan ini, tim tamu sukses pulang dengan poin penuh berkat kemenangan tipis 1-0.
Di Liga Spanyol, duel sengit mewarnai pertandingan Celta Vigo vs Sevilla. Bentrok di Estadio de Balaidos, kejar mengejar gol terjadi.
ADVERTISEMENT
Namun demikian, Sevilla sukses menutup laga dengan kemenangan. Skor akhir rampung dengan raihan 4-3.
Di pentas Liga Jerman, pekan ke-28 ditutup dengan pertandingan Hoffenheim vs Bayern Leverkusen. Laga ini rampung dengan skor 0-0.

Hasil lengkap liga-liga Eropa Dini Hari Tadi

Liga Inggris

West Brom 3-0 Southampton
Brighton 0-0 Everton

Liga Italia

Benevento 0-1 Sassuolo

Liga Spanyol

Celta Vigo 3-4 Sevilla

Liga Jerman

Hoffenheim 0-0 Bayern Leverkusen
----