Bola & Sports
·
16 September 2021 3:53
·
waktu baca 2 menit

Hasil Liga Champions: Gol Menit Akhir Warnai Kemenangan Madrid atas Inter

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Hasil Liga Champions: Gol Menit Akhir Warnai Kemenangan Madrid atas Inter (70062)
searchPerbesar
Pemain Inter Milan Lautaro Martinez berusaha merebut bola dari pemain Real Madrid Casemiro pada pertandingan Grup D Liga Champions di San Siro, Milan, Italia. Foto: MIGUEL MEDINA / AFP
Real Madrid berhasil meraih kemenangan saat bertamu ke markas Inter Milan di matchday perdana Liga Champions, Kamis (16/9) dini hari WIB.
ADVERTISEMENT
Nerazzurri sejatinya bermain agresif sepanjang laga dengan terus melancarkan serangan. Akan tetapi, gol semata wayang Rodrygo Goes di menit 89' menjadi mimpi buruk bagi mereka.

Starting Line Up Inter Milan vs Real Madrid

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Dzeko, Martinez.
Real Madrid: Courtois; Carvajal, Nacho, Militao, Alaba; Casemiro, Modric, Valverde; Vinicius Jr, Benzema, Lucas.

Jalannya Pertandingan Inter Milan vs Real Madrid

Pertandingan berjalan dengan tempo yang lambat. Inter Milan baru membuka peluang di menit ke-5 lewat umpan Barella, namun sepakan Martinez masih terlalu lemah dan mampu ditangkap Courtois.
Hasil Liga Champions: Gol Menit Akhir Warnai Kemenangan Madrid atas Inter (70063)
searchPerbesar
Pemain Inter Milan Nicolo Barella merebut bola dari pemain Real Madrid pada pertandingan Grup D Liga Champions di San Siro, Milan, Italia. Foto: MIGUEL MEDINA / AFP
Setelahnya, Nerazzurri terus menekan pertahanan Madrid. Mereka kembali mengancam di menit ke-18 lewat skema serangan balik. Namun, tandukan Martinez masih bisa diselamatkan.
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Inter mendominasi jalannya pertandingan dan melancarkan serangan demi serangan ke gawang Madrid. Pada babak pertama, mereka mencatat 53 persen penguasaan bola.
Selain itu, pasukan Simone Inzaghi juga membuat 14 tendangan dengan empat di antaranya menuju gawang. Madrid di lain sisi mencatat empat tendangan, tidak ada yang mengancam.
Tak ada gol yang tercipta hingga babak pertama usai.
Hasil Liga Champions: Gol Menit Akhir Warnai Kemenangan Madrid atas Inter (70064)
searchPerbesar
Pemain Inter Milan Ivan Perisic mengarahkan bola ke arah gawang Real Madrid pada pertandingan Grup D Liga Champions di San Siro, Milan, Italia. Foto: Alessandro Garofalo/REUTERS
Madrid tampil lebih agresif saat memasuki babak kedua. Kendati demikian, mereka masih kesulitan menembus rapatnya barisan pertahanan Inter.
Sementara itu, tim tuan rumah membuat upaya lewat serangan-serangan balik. Pada menit 54' tandukan keras Dzeko berhasil ditepis Courtois.
Madrid sejatinya mampu memegang kendali permainan setelahnya. Akan tetapi, mereka kerap gagal membuat serangan. Peluang hadir di menit 78' lewat Benzema, namun itu pun offside.
ADVERTISEMENT
Kebuntuan Madrid akhirnya terpecahkan saat pemain pengganti Rodrygo Goes mencetak gol di menit 89'. Skor bertahan hingga bubar, Los Blancos berhak membawa pulang tiga poin.