Bola & Sports
·
16 September 2021 4:10
·
waktu baca 1 menit

Hasil Liga Champions: Messi-Neymar-Mbappe Main Bareng, PSG Ditahan Club Brugge

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Hasil Liga Champions: Messi-Neymar-Mbappe Main Bareng, PSG Ditahan Club Brugge (648236)
searchPerbesar
Pemain Paris Saint-Germain Kylian Mbappe berebut bola dengan pemain Club Brugge pada pertandingan Grup A Liga Champions di Stadion Jan Breydel, Bruges, Belgia. Foto: KENZO TRIBOUILLARD / AFP
Kejutan terjadi di matchday perdana Liga Champions, Kamis (16/9) dini hari WIB. Club Brugge berhasil menahan imbang tim bertabur bintang Paris Saint-Germain.
ADVERTISEMENT
Pada laga yang digelar di Jan Breydel Stadion, kedua tim bermain imbang 1-1. PSG mampu unggul duluan di menit ke-15 lewat Ander Herrera. Brugge bisa membalas pada menit ke-27 melalui Hans Vanaken.
Menariknya, PSG turun dengan kekuatan terbaiknya di laga ini. Termasuk dengan Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe yang menjadi trisula di lini serang.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Namun, ketatnya pertahanan Brugge membuatnya kesulitan untuk membuat gol. Dari ketiganya cuma Mbappe yang berkontribusi gol via assist-nya kepada Ander Herrera.
Hasil Liga Champions: Messi-Neymar-Mbappe Main Bareng, PSG Ditahan Club Brugge (648237)
searchPerbesar
Pemain Paris Saint-Germain Lionel Messi berusaha melewati pemain Club Brugge pada pertandingan Grup A Liga Champions di Stadion Jan Breydel, Bruges, Belgia. Foto: Piroschka Van De Wouw/REUTERS
Statistik juga mencatat, PSG unggul dalam penguasaan bola dengan angka 64 persen. Kendati demikian, anak-anak asuh Mauricio Pochettino cuma bisa melepaskan empat upaya tepat sasaran.
Catatan berbeda dihasilkan tim tuan rumah. Bermain dengan skema serangan balik, Brugge bisa melepaskan enam sepakan ke arah gawang. Kendati cuma ada satu gol yang berhasil mereka ciptakan.
ADVERTISEMENT
Hasil imbang ini membuat PSG dan Brugge memiliki poin yang sama yakni satu. Sementara, Manchester City yang berhasil menempati puncak klasemen sementara grup A usai mengalahkan RB Leipzig.