Bola & Sports
·
7 Desember 2020 5:07

Hasil Liga Inggris: Tottenham Tekuk Arsenal, Liverpool Hajar Wolves

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Hasil Liga Inggris: Tottenham Tekuk Arsenal, Liverpool Hajar Wolves (28241)
Pemain Tottenham Hotspur berselebrasi usai memenangkan pertandingan melawan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Minggu (6/12). Foto: Pool via REUTERS
Tottenham Hotspur meraih kemenangan di pekan ke-11 Liga Inggris, Minggu (6/12) malam WIB. Jumpa Arsenal di Tottenham Stadium, Spurs menang dengan skor 2-0. Son Heung-min dan Harry Kane menjadi pembuat gol di laga kali ini.
ADVERTISEMENT
Sementara, Leicester City berhasil meraih kemenangan di pekan ke-11 Liga Inggris. Bertanding melawan Sheffield United di Bramall Lane, Minggu (6/12) malam WIB, The Foxes menang dengan skor 2-1.
Leicester mampu membuka gol di menit ke-24 melalui Ayoze Perez. Sheffield bisa membalas dua menit kemudian lewat sundulan Oliver McBurnie.
Jamie Vardy keluar sebagai penyelamat Leicester. Golnya pada menit ke-90 membawa pasukan Brendan Rodgers merebut tiga angka.
Kemenangan telak diraih oleh juara bertahan Liga Inggris, Liverpool. Dalam laga yang digelar di Anfield, Liverpool menang telak 4-0.
Hasil Liga Inggris: Tottenham Tekuk Arsenal, Liverpool Hajar Wolves (28242)
Pemai Liverpool Mohamed Salah bersama rekam setimnya berselebrasi pada pertandingan Liga Premier Liverpool vs Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, (6/12). Foto: Pool via REUTERS
Mohamed Salah bisa membawa Liverpool unggul pada menit ke-24. Kemudian, Georginio Wijnaldum menambah keunggulan Liverpool pada menit ke-58.
Salah kembali beraksi untuk gol ketiga Liverpool. Kali ini, pemain asal Mesir itu membuat assist untuk gol yang diciptakan Joel Matip pada menit ke-67.
ADVERTISEMENT
Pesta Liverpool ditutup oleh gol bunuh diri Nelson Semedo pada menit ke-78.

Berikut hasil pertandingan Liga Inggris yang mentas pada Minggu (6/12) malam hingga Senin (7/12) dini hari WIB.

West Bromwich 1-5 Crystal Palace
Sheffield United 1-2 Leicester City
Tottenham Hotspur 2-0 Arsenal
Liverpool 4-0 Wolverhampton Wanderers
=====
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona