Bola & Sports
·
26 Juli 2020 5:56

Hasil Liga Italia Semalam: Inter ke Peringkat Kedua, Napoli dan Parma Menang

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Hasil Liga Italia Semalam: Inter ke Peringkat Kedua, Napoli dan Parma Menang (41349)
Aksi pemain Inter Milan Cristiano Biraghi (kedua kanan) saat laga melawan Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, Sabtu (25/7). Foto: Jennifer Lorenzini/REUTERS
Liga Italia menggelar tiga pertandingan di pekan ke-36. Inter Milan bertandang ke markas Genoa, Napoli menjamu Sassuolo di San Polo dan Parma away day ke markas Brescia.
ADVERTISEMENT
Laga pekan ke-36 pada Sabtu (25/7) malam WIB, dibuka dengan kemenangan Parma atas Brescia dengan skor 2-1. Gol-gol kemenangan Gialloblu dicatatkan atas nama Matteo Darmian (59') dan Dejan Kulusevski (59'). Di satu sisi, tuan rumah mencetak gol melalui Daniele Dessena (62').
Parma yang menyudahi laga dengan kemenangan naik satu strip ke urutan 10. Mereka mengantongi 46 poin. Di satu sisi, Brescia berada di zona merah yakni di peringkat ke-19 dengan 24 poin.
Hasil Liga Italia Semalam: Inter ke Peringkat Kedua, Napoli dan Parma Menang (41350)
Pemain Parma Calcio berselebrasi usai mencetak gol pada pertandingan Serie A antara AC Milan dan Parma Calcio di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, (15/7). Foto: Claudio Villa/Getty Images
Beberapa jam usai laga tersebut, Inter Milan juga meraih hasil positif. Berlaga ke markas Genoa, Nerazzurri pulang dengan poin penuh usai menang dengan skor 3-0. Romelu Lukaku mencetak dua gol (34' dan 90+3). Satu gol Inter lainnya, dicatatkan atas nama Alexis Sanchez (82').
ADVERTISEMENT
Hasil ini membikin Inter naik ke peringkat kedua menggeser Atalanta yang sehari sebelumnya menahan imbang AC Milan. Saat ini, Inter mengantongi 76 poin dan mempersempit jarak dengan Juventus.
Hasil Liga Italia Semalam: Inter ke Peringkat Kedua, Napoli dan Parma Menang (41351)
Pemain Napoli Elseid Hysaj (tengah) saat laga melawan Sassuolo. Foto: Twitter/@sscnapoli
Sementara itu, laga Napoli vs Sassuolo berakhir bagus untuk tuan rumah, Laga di San Paolo jadi milik Napoli dengan skor 2-0. Gol-gol Partenopei di laga ini dicatatkan atas nama Elseid Hysaj (8') dan Allan (90+3).
Kendati Napoli mengemas poin penuh mereka tetap berada di urutan ketujuh dengan raihan 59 angka. Mereka tertinggal satu poin dari Milan yang berada satu setrip di atas mereka.
---
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.