Bola & Sports
·
17 Juli 2021 22:14
·
waktu baca 1 menit

Hasil Uji Coba: Chelsea Menang Telak, Arsenal Ditahan Imbang

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Hasil Uji Coba: Chelsea Menang Telak, Arsenal Ditahan Imbang (557196)
searchPerbesar
Uji tanding Chelsea vs Peterborough. Foto: Twitter/@chelseafc
Dua klub Liga Inggris, Chelsea dan Arsenal sudah bersiap untuk mengarungi musim kompetisi 2021/22. Kedua tim telah melaksanakan uji tanding Sabtu (17/7) malam WIB.
ADVERTISEMENT
Chelsea melawan Peterborough United secara tertutup di markas latihannya di Cobham, Inggris. Dalam laga tersebut, Chelsea yang diperkuat pemain bintangnya seperti Hakim Ziyech, Ross Barkley, Tammy Abraham, hingga Christian Pulisic berhasil menang telak dengan skor 6-1.
Ziyech menjadi bintang kemenangan Chelsea lewat tiga gol yang diciptakannya. Tiga gol Chelsea lainnya dibuat oleh Tammy Abraham, Pulisic, dan Armando Broja.
Nasib berbeda didapatkan tetangga Chelsea, Arsenal. Menghadapi Rangers di Ibrox Stadium, Skotlandia, Arsenal hanya bisa bermain imbang dengan skor 2-2.
Arsenal bahkan tertinggal lebih dulu melalui sundulan Leon Balogun. Untungnya, The Gunners bisa menyamakan kedudukan via Nuno Tavares. Skor 1-1 menjadi akhir dari babak pertama.
Hasil Uji Coba: Chelsea Menang Telak, Arsenal Ditahan Imbang (557197)
searchPerbesar
Arsenal vs Rangers. Foto: Twitter/@Arsenal
Di babak kedua, Rangers kembali membuat gol duluan. Kali ini sundulan Cedric Itten yang berhasil mengoyak jala gawang Arsenal. Namun, Arsenal kembali menyamakan kedudukan via Eddie Nketiah tujuh menit sebelum laga bubar.
ADVERTISEMENT
Arsenal kembali tak meraih hasil maksimal di laga uji tandingnya. Sebelumnya, The Gunners harus menelan kekalahan dari tim asal Skotlandia lainnya yakni Hibernian dengan skor 1-2.