Bola & Sports
·
17 Juli 2021 14:16
·
waktu baca 1 menit

Ini Alasan Boaz Solossa Memilih Borneo FC Sebagai Klub Barunya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ini Alasan Boaz Solossa Memilih Borneo FC Sebagai Klub Barunya (442418)
searchPerbesar
Pemain Borneo, Boaz Solossa (tengah). Foto: Nyoman Budhiana/ANTARA
Borneo FC resmi memperkenalkan Boaz Solossa sebagai pemain baru mereka. Boaz diproyeksikan mengisi lini depan Pesut Etam di kompetisi Liga 1 musim 2021.
ADVERTISEMENT
Kepastian ini menampik rumor Boaz akan berlabuh ke Persija atau PSM. Selain itu, Rans Cilegon FC dan AHHA PS Pati juga diberitakan berminat kepada pemain berusia 34 tahun itu.
Lalu, apa alasan Boaz memilih Borneo sebagai pelabuhan berikutnya?
"Kenapa saya memilih Borneo FC, seperti yang sudah disampaikan Ponaryo Astaman, saya dengan CEO Nabil Husen (CEO Borneo FC) dan COO bang Popon sudah seperti keluarga. Jadi kenapa saya memilih Borneo karena saya juga pernah main di sini, dan hubungan itu terus berjalan sampai saat ini," ucap Boaz dalam konferensi pers perkenalan dengan Borneo FC, Sabtu (17/7) siang WIB.
Ini Alasan Boaz Solossa Memilih Borneo FC Sebagai Klub Barunya (442419)
searchPerbesar
pemain Persipura Jayapura Boaz Solossa Foto: Dok. Liga Indonesia
"Saya ucapkan terima kasih karena saya bisa diterima di sini dengan baik. Saya selalu percaya dan yakin dengan apa yang diberikan Borneo kepada saya. Dan saya yakin kalau kita sama-sama satukan hati dan tekad kita bisa memberikan yang terbaik," tambahnya.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Boaz pernah membela Borneo FC di ajang Piala Presiden 2018 silam. Sayang, Boaz tak berhasil membawa Pesut Etam lolos dari fase grup. Dalam turnamen tersebut, Boaz bisa membuat satu gol dari tiga laga yang dimainkan Borneo FC.