Bola & Sports
·
18 Agustus 2020 7:42

Inter vs Shakhtar: Lautaro Martinez Persembahkan 2 Golnya kepada Sang Istri

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Inter vs Shakhtar: Lautaro Martinez Persembahkan 2 Golnya kepada Sang Istri (28989)
Lautaro Martinez pada laga Inter Milan vs Shakhtar Donetsk. Foto: Sascha Steinbach/Reuters
Duel Inter Milan vs Shakhtar Donetsk dalam babak semifinal Liga Europa 2019/20 berakhir dengan skor 5-0. Lautaro Martinez mencetak dua gol dalam laga yang digelar pada Selasa (18/8) dini hari WIB itu.
ADVERTISEMENT
Selain Martinez, ada Romelu lukaku yang juga mencetak dua gol. Satu gol lainnya tercipta lewat sundulan Danilo D’Ambrosio.
"Dua gol ini sangat bernilai buat saya, apalagi di beberapa laga terakhir saya tidak bisa menunjukkan permainan terbaik. Tetapi pengalaman itu yang membuat kita berkembang," kata Martinez kepada Sky Sport Italia.
"Saya senang dengan bagaimana tim bermain dan menunjukkan karakternya. Kami semakin membaik di setiap laga. Saya juga merasa senang dalam hal personal, saya akan segera menjadi ayah, jadi saya persembahkan dua gol ini untuk istri dan keluarga," sambung dia.
Inter vs Shakhtar: Lautaro Martinez Persembahkan 2 Golnya kepada Sang Istri (28990)
Lautaro Martinez pada laga Inter Milan vs Shakhtar Donetsk. Foto: Sascha Steinbach/Reuters
Perjuangan Inter masih belum selesai. Setelah mengalahkan Shakhtar Nerazzurri akan menghadapi Sevilla di partai final Liga Europa 2019/20.
Meski Inter diunggulkan menang, Martinez ogah jemawa. Namun, ia tetap merasa optimistis bisa membawa pulang trofi Liga Europa ke Italia.
ADVERTISEMENT
"Sevilla adalah tim yang kuat. Kami akan beristirahat untuk beberapa hari ke depan dan bersiap melakoni laga spesial yang telah lama kami impikan," ucap Martinez.
"Kami harap itu semua berjalan sesuai rencana dan Inter bisa membawa trofi pulang ke Italia," tambahnya.
Semua mata di Italia akan tertuju ke laga final Liga Europa Sevilla vs Inter yang akan digelar pada Sabtu (22/8). Bagaimana tidak, Inter adalah tim Italia pertama dalam 21 tahun terakhir yang mentas di Liga Europa.
****
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.