Bola & Sports
·
21 September 2020 14:43

Jadwal Bola Malam Ini: Giliran Man City dan AC Milan yang Unjuk Gigi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Jadwal Bola Malam Ini: Giliran Man City dan AC Milan yang Unjuk Gigi (8151)
Pemain-pemain Sheffield United merayakan gol Oliver Norwood yang akhirnya dianulir wasit secara kontroversial. Foto: Reuters/Carl Recine
Jadwal bola malam ini bakal diisi oleh dua laga Liga Inggris dan satu Liga Italia. Ada Manchester City dan AC Milan yang akan menjalani pertandingan perdananya, Selasa (22/9) dini hari WIB.
ADVERTISEMENT
Premier League malam nanti dibuka dengan pertandingan Aston Villa vs Sheffield United. Sama-sama belum meraih poin, kedua tim tentu mengusung kemenangan di duel tersebut.
Aston Villa baru akan menjalani laga pertamanya di Liga Inggris musim ini usai pada pekan lalu jadwalnya mengalami penundaan. Sedangkan Sheffield harus takluk 0-2 dari Wolverhampton di pekan perdana.
Man City juga bakal melakoni laga perdananya di musim 2020/21 dengan melawat ke markas Wolverhampton Wanderers. Pasukan Pep Guardiola memiliki rekor yang cukup apik dengan selalu menang dalam pertandingan pertama selama sembilan musim terakhir di pentas Liga Inggris.
Jadwal Bola Malam Ini: Giliran Man City dan AC Milan yang Unjuk Gigi (8152)
Raheem Sterling mencetak dua gol ke gawang Wolverhampton Wanderers. Foto: REUTERS/Andrew Yates
Meskipun begitu, Wolves tidak bisa dianggap remeh. Terakhir kedua tim bertemu, skuat arahan Nuno Espirito Santo menang dengan skor 3-2.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, lanjutan pekan perdana Liga Italia akan menyajikan duel antara AC Milan kontra Bologna. Rossoneri pun diunggulkan pada laga nanti. Sebab, Zlatan Ibrahimovic dkk. sukses menang empat kali dan hanya sekali mendapatkan hasil imbang dari lima pertemuan terakhir.

Jadwal Bola Malam Ini, Selasa (22/9) dini hari WIB:

Liga Inggris

Aston Villa vs Sheffield United | Selasa (22/9), pukul 00.00 WIB
Wolverhampton Wanderers vs Manchester City | Selasa (22/9), pukul 02.15 WIB

Liga Italia

AC Milan vs Bologna | Selasa (22/9), pukul 01.45 WIB
****
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.